Langsung ke konten utama

Postingan

5 Manfaat Kopi Hitam Untuk Kulit Wanita

Postingan terbaru

Kegunaan Kopi Hitam Bagi Wanita Milenial

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay  Sepintaskopi.com - Kegunaan kopi hitam pada mulanya adalah sebagai minuman penambah energi. Mereka yang meminumnya merasakan mata bisa terjaga lebih lama dari biasanya. Dimasa di mana kopi menjadi salah satu trend anak muda saat ini benda hitam berharga tersebut juga telah dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Apa saja sebenarnya macam-macam kegunaan kopi hitam dimasa kini. Simak terus ulasan lengkapnya hanya di sepintaskopi.com . 3 Kegunaan Kopi Hitam Bagi Wanita Masa Kini Tidak hanya sebagai minuman, kini kegunaan kopi hitam sudah sangat berkembang. Para peneliti berusaha menemukan sisi lain dari kopi sampai akhirnya ditemukan beberapa manfaat kopi hitam bagi wanita. 1. Masker Kopi hitam  Seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, jika kopi mengandung antioksidan. Nah, kandungan itulah yang bisa mencegah penuaan dini. Selain itu juga sangat penting untuk kesehatan kulit wajah. Bagi kamu yang masih berjuang memerangi jerawat, masker kopi hitam

10 Manfaat Minum Kopi Tanpa Gula

Gambar oleh stokpic dari Pixabay Sepintaskopi.com - Manfaat minum kopi tanpa gula sebenarnya sudah tidak menjadi sebuah rahasia lagi. Kita tau tanpa menambah pemanis buatan, kopi memiliki nilai gizi yang cukup menjanjikan.  Namun, setiap pengetahuan juga perlu selalu diperbarui kembali bukan. Konsumsi kopi tidak pakai gula bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin tetap menikmati secangkir kopi di setiap harinya. Kenapa Harus Kopi Tanpa Gula ? Gula adalah bahan pemanis yang seringkali digunakan untuk berbagai keperluan konsumsi. Saking banyaknya penggunaan gula kadang kita tidak sadar sudah terlalu banyak mengonsumsi gula.  Padahal makanan dan minuman bergula bisa menjadi penyebab banyak penyakit. Apalagi kalau dikonsumsi berlebihan. Konsumsi gula berlebih bisa memicu obesitas. Pastinya kita tau dong, kalau obesitas ini bisa menjadi trigger penyakit-penyakit yang lain. Emang harus bisa mengukur takaran pemakaian gula sih. Nah, kalau untuk kopi hitam sendiri, penambahan g

Kopi Hitam untuk Diet, Memang Paling Jos !

Kopi hitam untuk diet & Anja dari Pixabay Sepintaskopi.com – Hah, kopi hitam untuk diet? Emang bisa? Ayo kita cari jawabannya di sini. Sudah banyak penelitian-penelitian diluaran sana yang mencoba memecahkan misteri ini. Tidak salah memang jika para pencinta kopi semakin meningkat di samping karena trend minum kopi juga karena faktor kesehatan ini. Iya, benar manfaat kopi hitam untuk diet sudah teruji keandalannya.  Tapi perlu diingat nih para sahabat ngopi kalau kopi hitam yang digunakan untuk diet tidak sembarangan kopi. “Loh, katanya bisa.” Iya bisa tapi kamu harus tau nih kopi apa yang baik untuk diet. Apa itu Kopi Hitam? Kopi hitam adalah minuman berwarna khas hitam pekat dengan aroma yang berkarakter mantap. Semua jenis biji kopi bisa dipakai untuk membuat secangkir minuman ini.   Sesuai dengan namanya, kopi ini tentunya berwarna hitam juga serta memiliki berbagai macam kegunaan. Salah satu kegunaan kopi hitam adalah diet.  Kopi apa yang baik untuk diet? Peran kafein di dal

5 Pilihan Menu Kopi Janji Jiwa yang Wajib Dicoba

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay Sepintaskopi.com -Saat ini kopi janji jiwa sudah menjadi tempat nongkrong yang biasa dicari oleh para kaula muda. Di sini mereka berkumpul bersama dengan tujuan yang beragam, tidak hanya untuk menikmati kopi saja loh ya. Ada yang ingin merasakan nikmatnya kopi. Lalu, ada juga yang ingin sekedar melepas lelah semata sambil mengobrol bersama teman dengan topik mengalir.  Oh iya, kedai kopi ini udah tersebar di seluruh Indonesia ya. Jadi buat kamu yang ingin mampir, monggo. Menu-Menu Pilihan Kopi Janji Jiwa Untukmu Bagi kamu yang tertarik menikmati menu-menu kedai kopi kekinian ini. Nih sepintaskopi.com punya rekomendasi menu-menu yang bisa kamu cobain. Apa aja tuh? 1. Es Susu Kopi Jeli Menu ini rekomended banget buat kamu yang mungkin masih belum terlalu berminat dengan menu kopi. Kamu bisa ngerasain  rasa susu yang dominan dengan rasa kopi yang berasal dari jelinya.  Tenang, kamu nggak akan ngerasain pahitnya kopi kok dari es susu kopi jeli ini. Kal

Ini Anomali Coffee, Peramu Kopi Lokal Terbaik

Gambar oleh Steve Businne dari Pixabay Sepintaskopi.com - Ya ini anomali coffee, peramu kopi lokal terbaik . Kedai anomali coffee sudah memiliki nama besar di dunia industri kopi. Tidak perlu ditanyakan lagi soal kualitas kopi yang disajikan.  Anomali coffee selalu memberikan biji kopi yang terbaik. Itu karena kopi yang disajikan telah lulus penilaian dari Q-grader ternama.   Sekarang ini anomali coffee sudah memiliki lebih dari 5 Q-grader handal yang telah tersertifikasi dikancah internasional.  Para Q-grader inilah yang akan menguji kelayakan kopi-kopi yang tersaji di kedai anomali. Tugas Q-grader ini akan menguji cita rasa kopi. Untuk lolos, kopi harus memenuhi standar yang ada baik pada segi aroma, rasa, dan sebagainya. Baca juga :  Tips Membangun Bisnis Kopi dari CEO Kopi Kenangan Paling tidak kopi yang lolos sudah memenuhi skor senilai 80 poin ke atas. Istilahnya origin coffee untuk skor 81 dan 82. Tapi kalau sudah di atas skor 82 namanya golden coffee . Setiap harinya, kedai ko

Cari Tahu Semua tentang Kopi Latte Art

Gambar oleh StockSnap dari Pixabay Sepintaskopi.com -Halo sobat ngopi, bagaimana kabar hari ini? Semoga kalian tetap sehat dan selalu bahagia. Apakah sobat ngopi tahu tentang kopi latte dan latte artnya?  Tentu sebagian besar dari sobat ngopi sudah tahu tentang salah satu kopi based espresso ini. Ini dia kopi latte art, ciri khas kopi susu yang selalu melekat pada latte. Sebutan Kopi Latte bagi Barista Very milky coffee itulah sebutan barista untuk kopi latte yang mereka buat. Ya, karena kopi ini memang memiliki komposisi susu yang lebih banyak.  Itulah yang menyebabkan kopi ini terasa milky dan sedikit pahit. Sehingga tidak mengherankan buat para pecinta makanan manis latte selalu menjadi pilihan utama. Sejarah Kopi Latte Art Kopi latte yang terdiri atas espresso dan susu. Ini merupakan perpaduan sempurna untuk menghilangkan penat setelah bekerja seharian.  Apalagi bisa menikmati mahirnya sang barista saat membuat lukisan indah di kopi yang akan kita minum. Itu sebuah pemandangan y