Langsung ke konten utama

Toko Kopi Tuku Terdekat di Kota Besar Indonesia

10 Nama Cafe Unik di Dunia Saat Ini

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik

Sepintaskopi.com - Penasaran dengan nama cafe unik di dunia saat ini? Ini dia, kami akan membagikan kumpulan nama cafe unik di dunia spesial untuk sahabat ngopi semua. 

Adapun akan ada berbagai bahasan seperti nama cafe unik dan keren di Indonesia, dan masih banyak lagi. Kami berharap sahabat ngopi bisa terinspirasi dari bacaan ini.

10 Nama Cafe Unik di Dunia Saat Ini

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
10 Nama Cafe Unik di Dunia Saat Ini

Nama cafe unik dan inspiratif memang selalu menjadi bahan bakar penarik pengunjung. Bahkan, ada yang rela menempuh berkilo-kilo meter perjalanan untuk memuaskan rasa ingin tahunya. 

Tapi tenang, berkat kecanggihan internet kamu tidak perlu melakukan itu. Cukup simak saja deretan 10 nama cafe unik dan keren di dunia saat ini juga. 

1. Mermaid Island Cafe

Ada yang suka mermaid ? Jika kamu suka maka cafe ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Cafe dengan tema mermaid ini begitu unik dengan hiasan ala bawah laut yang kental.

Mermaid island cafe terletak di Pathum Thani, Thailand. Uniknya lagi saat memasuki cafe ini kamu akan diberi kostum serupa ekor putri duyung.

Nama dan konsep cafe ini terinspirasi dari kehidupan kerajaan di bawah laut. Di sana dominan dengan warna merah muda dan biru. 

2. Cuties Cat and Cafe

Kalo yang ini tidak hanya unik tapi juga punya nama yang lucu, cuties cat and cafe. Cafe yang berkonsep kedai kucing ini sangat unik dan berbeda.

Di sini kamu tidak hanya akan disuguhi menu-menu makanan saja. Tapi kamu juga akan disuguhi pemandangan kucing-kucing yang lucu dan menggemaskan.

Buat kamu yang senang melihat kucing, cafe ini sangat direkomendasikan. Cafe ini ada di Kemang Provinsi DKI Jakarta. 

3. Labassin Waterfall Cafe

Suka wisata alam? Labassin waterfall cafe bisa jadi pilihan wisata selanjutnya. Dari namanya dapat diketahui kalo cafe ini ada di air terjun. 

Gimana tuh rasanya? Yang pasti kamu juga harus siap-siap kebasahan ya. Cafe ini unik dari segi penamaannya dan konsepnya yang tidak biasa.

Cafe labassin waterfall hanya buka saat jam makan siang. Jadi, buat kamu yang tertarik mengunjunginya bisa banget mengunjungi pas jam tersebut.

4. Hungry Heroes Cafe

Hungry heroes cafe menawarkan konsep cafe yang berbeda. Mereka mencoba menghadirkan superhero sebagai teman bagi para pengunjung.

Nama cafe ini sendiri sangatlah unik dan mudah diingat. Apalagi jika kamu adalah seorang penggila superhero baik itu DC maupun Marvel.

Saking niatnya, mereka juga mengubah nama menu makanan. Semuanya disesuaikan dengan nama cafe ini hungry heroes cafe. Cafe ini berlokasi di Tessesohn, Singapura.

5. Mahika Mano Cafe

Pasti udah kelihatan dong kalo cafe ini ada di Jepang. Kita bisa tau dari namanya yang kejepangan "Mahika Mano Cafe". Selain namanya yang unik, cafe ini juga unik dalam hal konsepnya.

Mahika mano cafe tidak menyediakan kursi. What? Iya jadi pengunjung tidak akan duduk di kursi. Mereka justru menyediakan hamock untuk para pengunjung.

Unik bukan konsepnya. Tapi sayangnya maksimal kamu hanya bisa mengunjungi cafe ini hanya dua jam saja.

6. Go Get Em Tiger Cafe

Setelah baca namanya apa yang ada di pikiranmu? Apakah macan? Kalo iya kita sama. Nama cafe asal Amerika ini memang terkesan strong sekali ya.

Cafe go get em tiger ini sudah terkenal di sana. Itu karena sajian kopinya yang memang berkualitas. Sebab mereka memang hanya menerima biji kopi yang kualitasnya tinggi.

Selain itu mereka juga punya barista yang handal. Produk single origin mereka adalah kopi dengan cita rasa nan kaya.

7. Antico Caffe Greco 

Coba deh baca namanya sekali lagi "antico caffe greco" keren kan? Nama keren ini juga didukung dengan dekorasi cafe yang bertema antik.

Dominan berwarna coklat  dengan warna interior merah sehingga memperkuat suasana klasik. Kalo kamu nggak suka suasana ramai, hindari ke sini jam 10 pagi ya. 

Ternyata tidak hanya desainnya yang klasik. Salah satu nama cafe terkenal di dunia ini juga merupakan cafe tertua yang ada di Roma. Jadi, punya nilai historis yang tinggi sahabat ngopi.

8. De La Paix Cafe

Cafe ini terletak di Paris Perancis. Namanya sangat bernuansa Paris yang romantis. Desain eskteriornya nampak begitu megah dan dihiasi lampu gemerlapan.

Ketika masuk ke dalamnya kamu akan disambut dengan dekorasi bebungaan yang indah. Sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat berwisata di Paris.

Akan sangat tepat jika kamu mengunjunginya menjelang malam. Ini bisa dilakukan jika kamu ingin mendapat gambar eksterior luar cafenya yang memukau.

9. Vogue Cafe

Namanya singkat padat dan jelas. Vogue cafe menyajikan cafe yang nyaman dan aesthetik. Di sini kamu bisa menikmati hidangan khas eropa dengan dibumbui suasana ala rusia.

Sebab, cafe ini terletak di Moskow, Rusia. Kerenkan bukan ?  Mengusung gaya modern yang kental membuat kamu akan betah ada di cafe ini.

Tempat ini memang mengandung "nama cafe aesthetic". Ini dibuktikan dengan pemilihan nama yang singkat mudah diingat namun bermakna. 

Bahkan produk masakan yang disajikan juga tidak sembarangan. Mereka memilih produk dari bahan terbaik dan diolah oleh koki-koki tersertifikasi.

10. Camber Coffee

Cafe yang ada di Bellingham ini menawarkan kopi kualitas terbaik. Mereka menyajikan kopi dengan tingkat pemanggangan yang pas untuk setiap jenis kopi.

Bahkan cafe ini selalu memberikan cita rasa yang unik pada masing-masing jenis kopinya. Tidak heran jika nama cafe unik dan keren ini begitu terkenal.

Mereka merancang alat roasting sendiri. Itu karena mereka memang memiliki ahli di bidang itu. Dan hal ini sudah teruji saat mereka menjuarai kompetisi roasting kopi di Washington.

Setelah selesai membahas tentang 10 nama cafe unik di dunia saat ini. Selanjutnya akan dibahas juga nama cafe unik dan keren di Indonesia.

5 Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia

Banyak nama cafe unik dan keren di Indonesia saat ini. Apalagi dengan trend minum kopi oleh anak-anak muda. Berikut ini sepintaskopi akan memberikan contoh nama cafe unik dan keren di Indonesia.

1. Blümchen Coffee

Nama blümchen coffee berasal dari bahasa Jerman yang artinya bunga. Kita semua tau bunga adalah benda hidup yang indah dipandang. Meskipun tidak semua bunga wangi.

Baca juga : 10 Ide Nama Cafe dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Blümchen coffee bukanlah cafe sembarangan. Mereka bisa dikatakan cafe yang berdikari. Itu karena proses pengolahan biji kopi sampai pengemasan dikontrol secara langsung oleh pihak blümchen coffee.

Bahkan, untuk pemilihan biji kopinya tidak boleh asal. Ada standar yang harus dipenuhi sehingga kopi yang berkualitaslah yang dihasilkan. Untuk itulah mereka langsung mendatangkan biji kopi dari Sumatera.

2. Arborea Cafe

Diprakarsai oleh menteri kehutanan, arborea cafe mengusung konsep cafe yang hijau. Cafe ini ada di tengah hutan kota loh, keren kan. Paling cocok ke sini pas jam istirahat nih. Kebayang nggak cafe yang ada di perkotaan tapi justru letaknya di tengah hutan.

Kamu mesti coba nih. Masalah harga menu tenang terjangkau kok mulai dari harga 15 ribuan aja. Nggak hanya kopi aja, ada juga camilan yang bisa kamu nikmati di sana.

3. Otten Coffee

Ini brand kopi lokal yang sudah banyak dikenal di Indonesia. Siapa yang tidak tahu otten coffee. Berbagai produk kopi nusantara telah diproduksi oleh brand ini. Mulai dibuka pada tahun 2013 otten terus bertahan sampai hari ini mewarnai industri kopi di Indonesia.

Lewat otten coffee kamu juga bisa pesan kopi secara online. Tidak hanya kopi aja lo, ada juga perlengkapan dan peralatan tentang kopi kopian bagi kamu sahabat ngopi.

4. Kopipedia

Ingin tau banyak hal tentang kopi, ya kopipedia bisa jadi tempatnya. Di sini kamu bisa banyak mengulik info-info tentang kopi yang disajikan dengan rasa jurnalistik istimewa. 

Kamu juga akan disuguhi apiknya gambar-gambar instagramable terkait kopi juga pastinya. Buat kamu yang kepo bisa nih mampir di kopipedia.com.

5. Sehidup Sekopi

Namanya aja unik lo, sehidup sekopi. Jadi jangan heran sama nama menu menu kopinya ya. Ada yang kopi mantan, kopi selingkuhan dan masih banyak banget lainnya. Coba deh kunjungi kedai kopinya. Seru pastinya.

5 Nama Cafe Unik dan Lucu di Indonesia

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia

Ada lagi nih nama cafe unik dan lucu di Indonesia yang bisa kamu kunjungi. Apa aja itu? Simak di sini ya.

1. Miss Unicorn Cafe

Di sini paling pas jadi tempat piknik bareng keluarga. Apalagi ngajakin anak-anak pasti pada rame nih. Miss unicorn cafe mengusung tema yang funny banget. Dekorasinya unik dan seru juga untuk foto-foto make kostum unicorn.

Menu makanannya ada cake, kopi, dan sebagainya. Uniknya menu makanannya di sini juga berkonsep unicorn. Nah lo penasaran kan. 

2. Cat Cabin Cafe

Konsep cafe kucing ini unik punya. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama kucing kucing lucu di sini. Bermain sesuka hati dengan kucing pasti bisa membuat hati lebih terhibur.

Cafe ini memelihara berbagai jenis kucing baik kucing ras maupun lokal. Semua kucingnya terawat dengan baik dan nggak buang kotoran sembarangan kok jadi aman.

3. Encycoffeedia

Cafe unik ini menawarkan pemandangan alam kota semarang yang cantik di malam hari. Kalau mau nongkrong di sini bisa banget. 

Lalu buat menunya ada menu kopi yang lengkap dan juga menu non kopi. Nah, coba aja mampir di sini dan rasakan asyiknya encycofeedia.

4. C for cupcakes and coffee

Kalo cafe ini yang paling unik ya bentuk menu-menunya. Semua menu yang ada di sini dibentuk sedemikian rupa menyerupai hewan seperti kelinci, anjing, dan sebagainya. 

Jadi sayang juga sih kalo dimakan. Soalnya mirip banget. Inilah C for cupcakes and coffee. 

5. Mybunbun Rabbit Cafe

Cafe dengan tema kelinci sangat pas buat kamu yang suka banget dengan hewan imut ini. Di rabbit cafe kamu bisa bermain-main dengan kelinci dengan minimal membeli makanan total 50 ribu saja.

Ada berbagai macam jenis kelinci yang bisa kamu temui di cafe ini. Selain kelinci kamu juga bisa merasakan suasana dunia kelinci dari mulai kursi meja yang di berkonsep berbau bau kelinci.  

5 Nama Cafe Anak Muda

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Nama Cafe Anak Muda

Kafe kebanyakan menjadi sebuah tempat nongkrong yang asyik bagi anak muda. Sehingga untuk menarik perhatian mereka penting juga untuk menentukan nama cafe yang sesuai dengan jiwa anak muda.

Inilah 5 nama cafe anak muda yang bisa kita temui.

1. Pondok Kopi di Umbul Sidomukti

Pondok kopi bisa jadi tempat nongkrong yang asyik bagi para kaula muda. Suasana lereng Gunung Ungaran yang sejuk menjadi salah satu daya tarik yang sulit untuk ditolak.

Pondok kopi di Umbul Sidomukti menyediakan berbagai menu baik kopi maupun non kopi. Untuk menu kopinya sudah tidak perlu diragukan lagi.

2. Kafe KoenoKoeni

Kafe yang menyajikan pemandangan Kota Semarang ini sangat pas dikunjungi sore menjelang malam hari. Tidak hanya pemandangan khasnya, cafe ini juga mengusung dekorasi jawa kuno yang apik.

Menu makanan kafe koenakoeni pun tidak kalah nikmatnya. Ada berbagai pilihan seperti western food maupun java food. Saat malam hari akan ada live music yang akan menghibur kita.

3. Eastman Coffee House

Ini dia eastman coffee house, cafe yang pas buat nongkrong seru bareng temen-temen. Desain kafenya modern dan pas untuk anak-anak muda kumpul-kumpul.

Pilihan menunya juga cukup beragam. Dan yang terpenting kualitas dari bahan-bahan untuk mengolah menu-menu tersebut adalah bahan-bahan berkualitas.

4. Warung Upnormal

Penasaran pingin makan indomie goreng kayak yang ada digambar bungkusnya ya upnormal tempatnya. Di sini kamu bisa pesan menu makanan umum tapi secara tampilan hanya ada di upnormal ini.

Warung yang satu ini cukup nyaman untuk dijadikan tempat nongkrong. Selain itu juga sudah ada wifi untuk diakses oleh para pengunjung.

5 Nama Cafe Unik di Korea

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Nama Cafe Unik di Korea

Kamu pencinta K-Pop? Jangan lupa untuk mampir ke 5 nama cafe unik di korea ya. Tentunya sambil nabung biar bisa cuss ke korea selatan.

Lalu apa aja sih 5 nama cafe unik di Korea Selatan itu. Berikut ulasan eksklusif dari sepintaskopi.com.

1. Magnstudio Coffee

Bagi sahabat ngopi yang juga pecinta K-Pop bisa nih berkunjung ke magnstudio coffee. Kafe ini cukup ikonik di Korea Selatan. Lokasinya ada di Geumho-dong.

Menu yang ada di sini tentunya ada kopi dan berbagai cake dan roti yang bisa kamu nikmati. 

2. Zapangi Ice Cream

Kafe zapangi jadi salah satu nama cafe unik di Korea versi sepintaskopi.com. Pasalnya kafe ini menyajikan berbagai varian es krim yang menggoda selera.

Kafe zapangi juga mengusung desain kafe serba warna pink. Wah pas banget ini buat kamu penggila es krim dan warna pink, pas ke korea selatan jangan lupa mampir ke sini ya.

3. C.Through Cafe Spesial Latte Art

Mana suaranya pencinta kopi late di sini. Nah, ini dia C.Through Cafe dengan menu andalannya kopi late dengan latte art yang mempesona.

Uniknya di cafe ini kamu bisa memesan desain latte art di instagram loh. Namun, sebelum itu kamu juga harus melakukan reservasi terlebih dahulu ya.

4. Kafe Egg Drop

Salah satu dari 5 nama cafe unik di korea ini yaitu kafe egg drop. Di tempat ini kamu bisa merasakan menu roti panggang khas korea yang dinikmati pada salah satu film drakor. 

Buat kamu yang para penonton setia drakor pasti udah pada tau dong ya. Menu roti panggang yang bisa kamu nikmati di sini ada garlic bacoon cheese, bacoon double cheese, american ham cheese dan sebagainya.

5. Arari Ovene Cafe

Nama cafe unik di korea selanjutnya adalah arari ovene cafe. Cafe dengan menu-menu pastry yang kelihatan nikmat ini bisa kamu jadikan salah satu tujuan wisata kulinermu.

5 Nama Cafe Yang Aesthetic

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Nama Cafe Aesthetic

Di jaman digital ini, kita butuh tempat-tempat yang tidak hanya menyuguhkan makanan atau minuman yang lezat tapi juga desain yang memanjakan mata. Sepintaskopi mencoba mengulas 5 nama cafe yang aesthetic yang barangkali bisa menginsipirasi sahabat ngopi semua.

1. Boja Cafe

Boja cafe menjadi nama cafe aesthetic pertama menurut sepintaskopi.com. Cafe dengan konsep minimalis ini sangat memperhatikan detail dalam hal dekorasinya.

Dekorasi ruangan, pemilihan meja kursi semua dibuat senada dengan komposisi warna yang tenang. Ini membuat pengunjung bakalan betah di sana apalagi yang doyan banget foto-foto. 

2. Dia.Lo.Gue

Gimana-gimana sahabat ngopi, dari namanya aja cafe ini udah aesthetic banget ya. Nah, ini dia ni nama cafe yang aesthetic selanjutnya. Uniknya cafe ini mempunyai tema-tema setiap bulannya.

Tema-tema ini dikerjakan oleh para desainer profesional loh sahabat. Jadi tidak mengherankan sih kalo dia.lo.gue ini punya konsep dan desain cafe aesthetic.

3. Cafe Pigeonhole Coffee

Cafe dengan tampilan yang simpel tapi memiliki nuansa yang artsy. Inilah pigeonhole coffee yang akan membuat kamu betah berlama-lama di sini.

Desain interiornya didominasi warna putih. Namun pilihan tersebut sama sekali tidak mengurangi nilai aesthetic dari cafe ini.

4. Lawas Cafe

Suka dengan suasana ala-ala kuno gitu? Lawas cafe bisa nih jadi tujuan kamu selanjutnya. Sesuai dengan namanya "Lawas" cafe ini menggunakan konsep tempat tongkrongan ala tempo dulu.

Dominasi kayu sangat bisa ditemukan di cafe ini. Selain kayu pencahayaan melalui lampu-lampunya cukup membuat suasana menjadi semakin hangat.

5. Sapulu Coffee

Ada lagi nih cafe aesthetic bertema vintage yang bisa kamu jajal. Sapulu coffee dengan konsepnya yang jadul tapi tetap bikin kangen.

Di sini kamu bisa menemukan berbagai menu-menu kopi yang nikmat. Selain itu desain cafenya juga sederhana. Kamu juga akan menemui ornamen klasik khas jawa yang bisa kamu jadikan background foto juga.

5 Nama Cafe Terkenal di Dunia

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Nama Cafe Terkenal di Dunia

Buat menambah referensi kita tentang cafe, sepintaskopi.com juga akan mengulas 5 nama cafe terkenal di dunia saat ini. Dan semoga sahabat ngopi jika diberikan rejeki yang cukup dapat berkesempatan mengunjungi salah satunya.

1. Roberto Cavalli Cafe, St Tropez

Roberto Cavali Cafe merupakan salah satu nama dari 5 nama cafe terkenal di dunia menurut sepintaskopi.com. Cafe ini berada di Perancis tepatnya di Kota St Tropez.

Menu makanan yang disediakan di sini salah satunya masakan tradisional Italia dengan berbagai pilihan. Untuk buah tangan kamu juga bisa membeli coklat khas dari kota St.Tropez.

2. Cafe Florian, Venesia

Cafe dengan interior yang apik dan vintage sangat pas untuk kamu yang ingin ke Venesia. Tidak hanya menikmati kopi, kamu juga bisa melihat koleksi museum yang ada.

Rasa kopi di cafe ini sudah tidak diragukan lagi kenikmatannya. Karena cafe ini merupakan yang tertua sejak tahun 1970.

3. New York Cafe, Budapest

New York Cafe, Budapest menampilkan arsitektur mewah dengan detail yang apik. Pada setiap sudut dapat dilihat berbagai seni ukiran yang indah. 

Selain memiliki keindahan arsitektur, New York Cafe juga memiliki nilai historis yang tinggi. Di masa lampau cafe ini sudah menjadi tempat berkumpulnya para seniman dan penulis.   

4.  De La Paix Cafe, Paris

Cafe yang terletak di Kota Paris, Perancis ini sudah ada sejak abad ke 20. Hingga saat ini De La Paix masih aktif beroperasi.

Usia cafe yang sangat lama menjadi suatu bukti bahwa De La Paix sangat dicintai oleh masyarakat Perancis. Menu, dekorasi, dan pelayanan yang dilakukan sangatlah istimewa.

5. Tortoni Cafe, Buinos Aires

Berlokasi di Brazil cafe tortoni menjadi salah satu cafe dengan konsep yang menarik. Tidak hanya menikmati kopi dan berbagai kue nan lezat di sini adalah tempat untuk mengenal budaya.

Setiap malam cafe ini menampilkan pertunjukan seni tari asal Amerika. Tari Tango menjadi daya tarik tersendiri di sini.

5 Contoh Nama Kedai yang Menarik

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Contoh Nama Kedai yang Menarik

Nah, setelah mengetahui 5 nama cafe terkenal di dunia barangkali kamu tergerak untuk buat cafe, bisa nih pakai 5 contoh nama kedai yang menarik dari sepintaskopi.com ini ya.

1. Funky Black Cafe

Funky Black Cafe bermakna hitam yang menyenangkan. Seringkali kita mengidentifikasikan warna hitam sebagai warna yang suram. Namun, kali ini beda bagaimana membuat konsep cafe dengan dominan warna hitam tapi tetap memiliki kesan ceria.

2. Love Monday Cafe

Nama cafe yang kami rekomendasikan selanjutnya adalah love monday cafe. Identiknya hari senin menjadi hari yang tidak ditunggu-tunggu. Namun, kehadiran love monday cafe bisa jadi penghibur bagi banyak orang.

3. Ordinary Cafe

Tidak ada yang salah dengan menjadi biasa. Ini bisa menjadi konsep cafe ordinary cafe. Hal ini dapat diaplikasikan karena saat ini banyak orang berkompetisi dalam kehidupan.

Ordinary cafe datang dengan pelukan dan mengatakan tidak ada yang salah dengan menjadi biasa.

4. La Paz Cafe

Arti dari la paz sendiri adalah perdamaian. Kata ini berasal dari bahasa Bolivia. La Paz Cafe bisa menjadi pilihanmu untuk nama cafemu, namanya unik dan elegan.

Kamu bisa memberikan nilai filosofis tentang perdamaian juga nih. Keren kan meramu cafe dengan konsep perdamaian.

5. Ameta Cafe

Bagaimana menurut kamu? Ameta artinya tidak terlupakan. Yaps, ini sekaligus harapan untuk cafemu dapat memberikan kesan-kesan yang menyentuh hati pengunjung.

Karena kesan-kesan itulah yang membuat cafemu tidak akan terlupakan. Sehingga pengunjung ingin lagi lagi dan lagi ke cafemu. Nah itu tadi 5 contoh nama kedai yang menarik.

5 Nama Cafe Bahasa Jawa

Nama Cafe Unik di Dunia, Nama Cafe Unik dan Keren di Indonesia, Nama Cafe Yang Unik dan Lucu di Indonesia, Nama Cafe Anak Muda, Nama Cafe Unik di Korea, Nama Cafe Aesthetic, Nama Cafe Terkenal di Dunia, Contoh Nama Kedai yang Menarik
5 Nama Cafe Bahasa Jawa

Nama cafe bahasa Jawa juga bisa menjadi salah satu alternatif pemberian nama pada cafemu. Keunikan bahasa jawa ini adalah dari kata-kata yang dirangkai di dalamnya serta pemaknaannya yang dalam.

Lalu apa saja nama cafe bahasa jawa yang pas buat cafemu. Berikut sepintaskopi.com akan merekomendasikan 5 nama cafe bahasa jawa.

1. The Abimanyu Cafe

Abimanyu berarti tidak takut kesulitan. Jadi bisa diartikan kalau cafemu ini harapannya akan selalu kuat menghadapi kesulitan-kesulitan yang ada.

2. Argani Cafe

Hampir sama dengan abimanyu, arti kata argani adalah berani menghadapi bahaya. Harapannya cafemu juga tidak mudah goyah saat ada tantangan dan rintangan yang menghadang.

3. Seneng Cafe

Dalam bahasa jawa seneng artinya senang atau bahagia. Konsep cafe seneng ini dapat disesuaikan dengan cara pemilihan warna tembok penataan kursi dan juga penataan ruang yang bisa menjadikan hati ceria.

Coba pilih warna-warna yang ramah seperti biru muda atau merah muda. Kamu juga bisa memilih menu-menu yang cocok disajikan di cafemu ini.

4. Bagas Cafe

Nama Bagas seringkali menjadi nama anak laki-laki. Arti dari nama bagas sendiri adalah kuat dan teguh. Kekuatan sangat diperlukan untuk membangun sebuah bisnis dan inilah arti filosofis yang bisa kamu pakai untuk cafemu.

5. Cakrawala Cafe

Pilihan cakrawala cafe bisa kamu jadikan pilihan. Pasalnya cakrawala mengisyaratkan keindahan dan keanggunan. Artinya di sini tersimpan makna yang bisa kamu implementasikan dalam konsep cafe yang kamu angkat.

Nah itu tadi rekomendasi 5 nama cafe dalam bahasa jawa yang bisa kamu gunakan jika tertarik mendirikan sebuah cafe. Semoga rekomendasi nama cafe unik di dunia ini bisa memberikan inspirasi bagi kamu ya. 

Hai buat kamu yang pengen cari inspirasi ide nama cafe dan artinya rekomendasi sepintaskopi bisa nih kunjungi link berikut.

Referensi

https://finance.detik.com/foto-bisnis/d-3861744/10-cafe-termewah-di-dunia/1

https://www.dekoruma.com/artikel/18543/10-desain-kafe-unik-dari-seluruh-dunia

https://blog.pergi.com/18-kafe-unik-dan-instagramable-di-singapura/

https://delishably.com/dining-out/cafe-names

https://bigseventravel.com/worlds-best-coffee-shops/

https://pandagila.com/kedai-kopi-hits-instagram/

https://indonesia.tripcanvas.co/id/jakarta/restoran-bertema-unik/

https://kopipedia.com/about/

https://www.briliofood.net/tempat-makan/30-kafe-instagramable-di-jakarta-unik-dan-cocok-untuk-hangout-190809a.html

https://www.rumah.com/areainsider/semarang/article/9-tempat-nongkrong-di-semarang-13071

https://www.zomato.com/id/jakarta/warunk-upnormal-tebet

https://www.ruparupa.com/blog/10-cafe-minimalis-instagramable-di-jakarta/

https://highend-magazine.okezone.com/read/dia-lo-gue-artspace-sukses-menghelat-seek-a-seek-untuk-kedua-kalinya-dQ85i6

https://www.kompas.com/food/read/2021/09/18/110200375/15-cafe-instagramble-di-yogyakarta-bikin-betah-nongkrong?page=all

https://travelingyuk.com/sapulu-coffee-jogja/213825

https://www.gotravelly.com/blog/10-cafe-termewah-di-dunia/

https://edition.cnn.com/travel/article/budapest-new-york-cafe/index.html

https://www.merdeka.com/jateng/255-nama-anak-laki-laki-jawa-beserta-artinya-unik-dan-penuh-makna-kln.html





Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m