Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Berbagai Pilihan Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Gambar oleh S. Hermann & F. Richter dari Pixabay

Sepintaskopi.com - Harga kemitraan kopi janji jiwa penting untuk diketahui bagi kamu yang ingin membuka franchise brand kopi ternama di Indonesia ini. Setidaknya untuk mempersiapkan dana yang dibutuhkan.

Persiapan dana untuk melakukan suatu usaha harus dilakukan dengan seksama. Dan hal pertama yang harus diketahui adalah mengenai harga kemitraan kopi janji jiwa.

Saat ini sangat mudah memperoleh informasi di internet dari berbagai sumber website. Namun, kamu harus memilah dengan baik agar informasi tentang harga tersebut benar-benar tepat.

Hal ini untuk mengantisipasi kesalahan dalam mengkalkulasi dana yang dibutuhkan untuk franchise. Apabila dana yang tersedia kurang akan menyebabkan usaha franchise yang diinginkan gagal.

Ada Berapa Pilihan Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa

Harga kemitraan kopi janji jiwa mempunyai beberapa pilihan yang dapat kamu ambil. Setiap pilihan mempunyai fasilitas yang tentunya akan berbeda. 

Kopi janji jiwa menyediakan 2 pilihan harga, yaitu harga untuk paket reguler dan lengkap. Kamu bisa mempertimbangkan mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu dan efektivitasnya.

Sebelum memilih di antara kedua pilihan harga kemitraan kopi janji jiwa, ada bainya untuk menyimak terlebih dahulu ulasan harga kemitraan berikut.

2 Pilihan Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa

Dua pilihan berikut dapat kamu pertimbangkan lebih lanjut lagi. Pastikan harga kemitraan kopi janji jiwa yang kamu pilih sudah sesuai dengan kamampuan yang kamu miliki.

Jangan sampai terlalu memaksakan diri, karena itu justru tidak baik untuk usaha yang kamu jalani ke depannya. Lalu berapa harga kemitraan kopi janji jiwa yang ditawarkan?

1. Harga 75 Juta Rupiah

Dengan harga 75 juta rupiah kamu bisa memulai usaha kopi dari brand terkenal, sehingga kamu tidak perlu capek memikirkan branding yang tepat. Kamu sudah memegang lisensi usaha ini. 

Selain memperoleh lisensi bisnis kopi, kamu juga akan equipment untuk membuat kopi dan produk lainnya. Peralatan belum termasuk sendok dan kawan-kawan sehingga harus menyediakannya.

Tidak hanya berhenti sampai di situ, dengan harga kemitraan kopi janji jiwa 75 juta rupiah, kamu akan memperoleh media untuk melakukan promosi. Ini akan menambah ramainya franchise.

Bahkan, juga ada seragam yang akan kamu dapatkan untuk paket franchise reguler ini. Seragam ini merupakan seragam khusus untuk karyawan yang akan kamu pekerjakan di usaha kamu.

Baca juga: Modal untuk Usaha Warung Kopi, Gimana Carinya?

Ternyata masih ada yang kurang yaitu peralatan menu-menu hot yang bisa kamu pakai untuk menyajikan menu tersebut. Janji jiwa menyediakan menu-menu hot.

Menu hot terdiri atas menu kopi maupun non kopi. Tenang saja kamu akan dipandu dengan adanya buku dan SOP yang akan sangat membantu mempertahankan kualitas kopi yang dibuat.

Selain buku dan SOP kamu akan mendapatkan pelatihan dari manajemen janji jiwa. Jadi tidak perlu khawatir karena kamu akan banyak dipandu untuk sukses menjalankan bisnis tersebut.

2. Harga 85 Juta Rupiah

Jika harga 75 juta rupiah adalah paket reguler, maka ini adalah paket lengkap. Selengkap apa ya harga kemitraan kopi janji jiwa ini. Paket ini akan menyediakan berbagai keperluan.

Secara umum yang membedakan antara paket reguler dan paket lengkap adalah pada peralatan yang diperoleh. Pada paket lengkap akan diberikan alat pendingin atau freezer.

Tidak hanya freezer pada paket lengkap ini kamu juga akan mendapatkan mesin kasir. Jadi kamu tidak perlu repot lagi mencari mesin kasir karena sudah termasuk di dalam paket.

Kedua paket tersebut masih belum termasuk pada biaya sewa tempat, gaji karyawan dan peralatan makan seperti sendok salah satunya. Kamu perlu menyediakannya sendiri ya.

Menilik Franchise Janji Jiwa 2022

Jumlah franchise janji jiwa 2022 telah mencapai lebih dari 1.000 serta sudah tersebar di seluruh Indonesia. Dari mulai Sumatera hingga ke Papua janji jiwa dapat ditemukan.

Brand janji jiwa memang menawarkan hasil usaha yang menjanjikan sehingga tidak heran franchise janji jiwa 2022 saat ini terus bertambah. 

Franchise Janji Jiwa 2022 di Pulau Sumatera

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Google Maps

Bisa kita lihat persebaran franchise janji jiwa 2022 di Pulau Sumatera. Pada gambar tersebut terdapat 13 franchise yang tersebar di Sumatera.

Franchise Janji Jiwa 2022 di Pulau Jawa

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Google Maps

Pada gambar tersebut dapat dilihat lokasi franchise janji jiwa 2022 di Pulau Jawa. Di Pulau Jawa sangat mudah untuk menemukan franchise kopi ini. 

Franchise Janji Jiwa 2022 di Pulau Kalimantan

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Google Maps

Franchise janji jiwa 2022 di Pulau Kalimantan tersebar di daerah pesisirnya. Hal ini dapat dilihat pada gambar tersebut.

Franchise Janji Jiwa 2022 di Pulau Sulawesi

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Google Maps

Dari utara ke selatan Pulau Sulawesi sudah terdapat franchise janji jiwa. Hal tersebut bisa dilihat pada gambar persebaran franchise janji jiwa 2022 di atas.

Franchise Janji Jiwa 2022 di Pulau Nusa Tenggara

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Google Maps

Franchise janji jiwa 2022 di Nusa Tenggara dapat dilihat pada gambar tersebut. Ini memang membuktikan franchise ini sudah tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia.

Franchise Janji Jiwa 2022 di Papua

Harga Kemitraan Kopi Janji Jiwa, Franchise Janji Jiwa 2022, Pengalaman Franchise Janji Jiwa
Sumber: Google Maps

Berikut adalah lokasi franchise janji jiwa 2022 di Papua. Janji jiwa sudah hadir di Papua loh sahabat ngopi. 

Cerita Pengalaman Franchise Janji Jiwa

Sudah ada banyak orang yang merasakan pengalaman franchise janji jiwa. Salah satu dari mereka mengakui mengalami penurunan pendapatan semenjak kasus covid 19 ini.

Meskipun begitu para pecinta kopi terus menikmati kopi-kopi buatan janji jiwa yang memberi semangat para pelaku usaha. 

Bagi pelaku usaha, harga kemitraan kopi janji jiwa sudah pantas. Ini karena berdasarkan pengalaman franchise janji jiwa yang telah dilalui kembalinya modal usaha relatif lebih cepat.

Namun, pelaku usaha perlu untuk memilih lokasi yang strategis agar toko atau kedai mudah dilihat oleh pengunjung. Selain lokasi, luas juga menentukan pengunjung untuk mengunjungi kedai.

Apabila luas kedai relatif sempit otomatis akan selalu terlihat ramai. Sedangkan biasanya para pengunjung pergi ke kedai bukan sekedar untuk menikmati kopi tapi juga nongkrong.

Tentu hal ini harus dipertimbangkan secara masak agar tidak menjadi penghalang kesuksesan franchise ini. 

Menurut mereka pengalaman franchise janji jiwa juga sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari usaha sampingan tapi yang masih memerlukan bimbingan.

Franchise janji jiwa bisa jadi pilihan yang tepat. Itu karena kamu akan dibimbing dari awal dari soal pemasaran, penyajian produk, dan pelayanan kepada pengunjung.

Selain itu pemilihan janji jiwa sebagai bisnis franchise kamu merupakan pilihan yang tepat. Kenapa? Karena kamu tidak perlu lagi capek-capek melakukan branding lagi, siapa sih yang tidak tau janji jiwa.

Selain branding yang menjual tentu juga para penggemarnya. Karena brandnya yang terkenal tentu sudah sangat banyak para penikmatnya sehingga kamu bisa lebih tenang saat menjalankan bisnis.

Jadi bagaimana? Itu tadi sekilas tentang harga kemitraan kopi janji jiwa yang bisa kamu pilih ya. Yuk tentukan pilihan kamu dan jadi pebisnis kopi.


Referensi:

https://kumparan.com/berita-bisnis/franchise-janji-jiwa-ini-syarat-dan-cara-daftarnya-1xHPIepd80h/full

https://jiwagroup.com/en/brand/detail/1/JanjiJiwa

https://bisniscoffeeshop.com/franchise-janji-jiwa/?gclid=CjwKCAjwtIaVBhBkEiwAsr7-c9ct8Z0u1NsJyMt4CcBXZEawTANZKFfpxc5-CirdYRPz7DHNqYgqNhoCpNIQAvD_BwE

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m