Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Harga Minuman di Janji Jiwa, Menurut Kamu Gimana?

Harga Minuman di Janji Jiwa

Sepintaskopi.comHarga minuman di janji jiwa yang akan kami bahas bisa menjadi gambaran buat kamu yang tertarik untuk cobain menu minuman di sana. Janji jiwa merupakan salah satu kedai kopi kekinian yang ada di Indonesia.

Brand ini mengusung kopi lokal dalam menu minumannya. Sesuai dengan prinsip janji jiwa yaitu segelas untuk petani, segelas untuk mitra, dan segelas untuk teman sejiwa. Hingga saat ini janji jiwa sudah memiliki lebih dari 900 outlet.

Banyak menu-menu minuman baik kopi maupun non kopi yang dapat kamu nikmati di kedai kopi kekinian ini. Meskipun harga minuman di janji jiwa beragam kamu bisa memilih mana yang sesuai kantong dan selera kamu kok. 

Harga Minuman di Janji Jiwa, Menu Minuman Kopi

Untuk minuman di janji jiwa pastinya bermacam-macam ya, sepintaskopi coba untuk membedakan harga minuman di janji jiwa untuk menu kopi terlebih dahulu. 

Menu kopi di janji jiwa sangat banyak variasinya, pasti kamu nggak bakal bosen dengan menu-menu yang disajikan.

Lalu berapa sih harga minuman di janji jiwa, khususnya untuk menu minuman kopi. Simak di sini ya.

1. Kopi Susu Janji Jiwa

Kopi susu janji jiwa ini cocok untuk kamu yang baru aja mau cobain minum kopi. Karena kopinya tidak terlalu strong sehingga masih bisa dinikmati oleh orang yang baru cobain kopi. 

Tapi buat kamu yang pengen rasa kopinya lebih berasa bisa kok pesen ekstra shot ke baristanya, pasti langsung ditambahin.

Kopi susu janji jiwa ini merupakan perpaduan antara kopi pastinya, susu segar, dan gula aren sebagai pemanisnya. Dijamin rasanya nggak bakal bikin kamu kecewa deh. 

Direkomendasikan kopi susu janji jiwa ini dipesan dalam keadaan dingin. Terus untuk harga minuman di janji jiwa yang satu ini cuma Rp 20.000,00 aja kok. Masih terjangkau lah ya.

2. Kopi Susu Senja Janji Jiwa

Masih di dunia perkopi susuan janji jiwa, ada menu janji jiwa terbaru namanya kopi susu senja. Menu ini rilis ditahun 2022 yang lalu. Buat kamu yang suka sama kopi arabika wajib nih coba menu ini.

Kopi susu senja dari janji jiwa memakai kopi arabika sebagai bahan kopinya. Janji jiwa sendiri sudah kasih jaminan kalau kopinya 100% kopi arabika, dijamin mantap kopinya. 

Jadi bakal beda nih sama kopi susu janji jiwa sebelumnya. Penasaran bedanya apa sih dengan menu es kopi susu janji jiwa? Cobain aja ya.

Untuk harga minuman di janji jiwa ini Cuma Rp 22.000 aja kok. Beda dua ribu dengan menu kopi susu janji jiwa ya. Harga bisa berubah sewaktu-waktu ya sahabat ngopi. 

3. Latte Janji Jiwa

Paling cocok kalau pas siang-siang kita minum latte janji jiwa yang dapat mengusir dahaga. Latte janji jiwa memang disajikan dengan es sehingga udah paling pas deh pokoknya.

Kamu bakalan merasakan perpaduan sempurna antara susu, espresso, dan es yang menggugah selera kamu. Buat kamu yang nggak terlalu suka menu minuman yang manis-manis, latte ini cocok banget buat kamu.

Baca juga: Menu Minuman Starbucks Paling Enak, Kamu Pilih Yang Mana?

Harga minuman di janji jiwa untuk menu latte ini hanya Rp 21.000,00 saja. Cukup murah ya nggak sampe Rp 30.000,00 udah dapat minuman ini.

4. Americano Janji Jiwa

Kalau yang ini menu favorit para pecinta kopi sejati, apalagi kalau bukan americano. Menu minuman americano dari janji jiwa disajikan dengan menggunakan es sehingga lebih segar.

Buat yang nggak suka kopi menu ini tidak disarankan untuk dicoba. Karena kopinya tidak dikasih pemanis sehingga rasanya dominan pahit. Tapi buat pecinta kopi pasti pada suka deh.

Harga minuman di janji jiwa untuk menu americano ini hanya Rp 16.000,00 aja kok. Gimana lebih murahkan dibandingkan dua menu sebelumnya.

5. Double Shaken Senja Rp26.000

Tahun lalu janji jiwa mengeluarkan menu terbarunya dengan bertemakan senja series. Salah satunya adalah menu double shaken senja ini yang menggunakan 100% kopi arabika.

Kamu bakal merasakan pengalaman menikmati espresso yang rasanya lebih smooth. 

Selain itu juga lebih nyaman dirasakan, apalagi dengan adanya aroma yang berbeda pasti bakal membuat pengalaman minum kopi jadi lebih mengasyikan.

Minuman ini memiliki cream yang kaya sehingga akan lebih kental, dan disajikan less ice ya sahabat ngopi. Jadi bakal berasa banget rasa cream dan kopinya. 

Dilihat dari penampakannya kamu bakal melihat warna dari double shaken senja ini lebih muda yang menandakan memang komposisi cream dan susunya nggak main-main. 

Harga minuman di janji jiwa untuk menu double shaken senja ini hanya Rp 26.000,00 saja. Masih sangat terjangkau ya.

6. Kopi Milo Macchiato Rp26.000

Kalau biasanya kamu nyobain milo pasti seringnya ngerasain milo yang encer kan. Tapi kali ini beda loh, pengalaman minum milo yang dipadu dengan macchiato bakal kamu rasakan di sini.

Menu kopi milo macchiato bener-bener berasa, baik itu dari kopinya maupun dari milonya yang berasa banget. Ini karena milonya bener-bener kental, jadi nggak pelit gitu ngasihnya.

Macchiatonya juga berasa, jadi tidak serta merta tertutup sama rasa dari milonya. Oh iya macchiato itu bisa dibilang versi mininya cappuccino ya. 

Kalau soal harganya masih terjangkau sekali, hanya dengan merogoh kocek sebanyak Rp 26.000,00 saja kamu bisa menikmati minuman kopi milo macchiato ini. 

Harga Minuman di Janji Jiwa, Menu Minuman Non Kopi

Janji jiwa tidak hanya menyediakan menu-menu kopi saja. Buat kamu yang kurang suka terhadap kopi tenang saja kamu dapat menikmati menu-menu non kopi.

Ada banyak menu non kopi yang ada di janji jiwa, tapi untuk saat ini sepintaskopi akan merangkum untuk 3 menu non kopi yang harus kamu cobain. 

1. Es Susu Soklat

Janji jiwa juga mengeluarkan menu non kopi andalannya yaitu es susu soklat. Menu minuman janji jiwa ini termasuk yang cukup digemari oleh pengunjung, untuk kategori menu non kopinya.

Es susu soklat merupakan perpaduan antara susu segar dan coklat. Rasa coklat pada menu spesial janji jiwa ini tidak seperti kebanyakan susu coklat yang hanya berasa manis saja.

Jika kamu rasakan bakal ada sedikit rasa pahit yang bakal membuat pengalaman minum susu coklatmu semakin kaya. Pasti udah mulai bertanya-tanya ya kayak apa sih rasanya. Ya udah langsung aja cobain dan coba kasih komentar gimana rasanya.

Harga minuman janji jiwa ini cuma Rp 20.000, 00 aja kok. Bayangkan kesegarannya dan rasa manis pahit yang akan kamu rasakan. 

2. Soeram Regal

Nama menunya unik ya, tapi sebenarnya ini merupakan singkatan loh sahabat ngopi. Minuman ini terdiri atas susu, sirup ram, dan regal yang dipadukan jadi satu. Loh, kok ada ramnya, tenang sirup ramnya ini sudah dijamin halal kok sahabat ngopi.

Menu ini jadi favorit di menu non kopi janji jiwa loh sahabat ngopi. Yang bikin spesial dari menu ini karena sirup rumnya itu sangat terasa, jadi buat yang penasaran dan suka banget dengan minuman non kopi semacam ini bisa tuh cobain.

Harga minuman janji jiwa soeram regal ini Cuma Rp 22.000,00. Bagaimana kamu tertarik nyobain menu yang satu ini?

3. Teh Dolce 

Teh dolce merupakan salah satu menu janji jiwa non kopi yang bisa kamu cobain. Biasanya minum teh kan identik dengan teh yang dicampur gula aja tuh. 

Baca juga: Minum Kopi Saat Batuk Pilek, Boleh Nggak Sih?

Tapi yang ini beda loh, ada tambahan susunya. Kira-kira kayak gimana rasanya?

Jangan salah, tambahan susu ini nggak akan menutupi rasa dari tehnya, justru akan memperkaya rasa dari teh itu sendiri. 

Harga minuman janji jiwa yang satu ini hanya Rp 20.000,00 saja. 

Nah, itulah dia beberapa contoh menu-menu di janji jiwa yang dapat kamu jadikan referensi ya. Semoga penjelasan dan pemaparan daftar harga minuman janji jiwa walaupun belum semuanya bisa membantu kamu ya.


Sumber

https://youtu.be/N4qBP_RLRoA

https://youtu.be/L6QO4-ADNQQ

https://jiwagroup.com/id/brand/detail/1/JanjiJiwa/

https://berita.99.co/menu-janji-jiwa/












































Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m