Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Toko Kopi Djawa Terdekat, Dimana Saja Sih ?


toko kopi djawa terdekat


Sepintaskopi.com - Kalian yang sedang berkunjung ke kota Bandung, Jakarta, dan Yogyakarta sebelum pulang ke daerah kalian, sempatkan dulu mampir ke toko Kopi Djawa terdekat

Lantas dimana saja alamatnya? Berikut daftar alamat Toko kopi Djawa di daerah Bandung, Jakarta, Bogor dan Yogyakarta yang bisa sobat kunjungi

1. Bandung 

Bagi sobat yang berada di kota Bandung ada Delapan cabang Toko Kopi Djawa terdekat yang bisa sobat kunjungi, yakni di Jalan Braga, Jalan RE. Martadinata, Jalan Ciumbuleuit, Jalan Pajajaran, Jalan Teuku Umar, Jalan Buah Batu, Jalan Cihapit, Jalan Gandapura, dan Jalan Dago

2. Jakarta

Ada Dua cabang toko Kopi Djawa terdekat bagi sobat di Jakarta, yakni di daerah Pondok Indah dan daerah Menteng.

3. Yogyakarta

Di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Kopi Djawa juga hadir di jalan Kutu Patran, Sinduadi, Kabupaten Sleman.

4. Bogor

Bagi sobat yang bermukim di kota Bogor, Toko Kopi Djawa terdekat anda terletak di jalan Walet No. 9, kelurahan Sareal, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Baca juga: Minum Kopi Saat Batuk Pilek, Boleh Nggak Sih?

Bagi kalian yang masih bingung dimana alamat cafe atau toko Kopi Djawa Terdekat, silahkan gunakan aplikasi ojek online kalian ya untuk mengantarkan sobat ke tempat tujuan karena sudah ada nama Toko Kopi Djawa pada aplikasi ojek online (GOJEK). Jadi jangan sampai nyasar ya sobat.

Apa sih itu Kopi Djawa?

Banyak sobat yang ditanya apa itu Kopi Djawa ? Jawabannya rata-rata adalah biji kopi yang ditanam di Pulau Jawa, hal ini tidak sepenuhnya salah. 

Namun lebih tepatnya lagi adalah nama sebuah cafe atau sering juga disebut toko kopi yang didirikan oleh Alvin Januardi di kota bandung pada tahun 2017.

Pada mulanya berupa sebuah toko buku yang cukup terkenal pada zamannya. Namun seiring berkembangnya zaman, minat masyarakat untuk membeli buku secara fisik mulai berkurang dan beralih ke buku online (ebook), sehingga Alvin Januardi memutuskan banting setir ke bisnis kopi.

Nama Toko Buku Djawa tetap digunakan sebagai brand dari usaha bisnis cafenya, tetapi dengan mengganti kata "Buku" dengan "Kopi", sehingga nama lengkapnya "Toko Kopi Djawa". 

Di Kemudian hari usaha cafe ini berkembang menjadi beberapa cabang seperti yang sudah penulis lampirkan di atas sehingga memudahkan sobat menikmati Kopi Djawa terdekat dari posisi sobat berada.

Bisnis kopi memang memiliki potensi pasar yang cukup besar, karena sebagian besar masyarakat Indonesia menyukai minum kopi saat bersantai namun bagi Kopi Djawa bukan hanya sekedar menyajikan makanan dan minuman berkualitas. 

Baca juga: Harga Minuman di Janji Jiwa, Menurut Kamu Gimana?

Tapi juga suasana menyenangkan pada setiap cabang cafenya sehingga menimbulkan memori tersendiri bagi para pengunjung.

Keistimewaan Toko Kopi Djawa

Toko Kopi Djawa meracik kopi dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi dengan racikan yang pas bagi lidah orang Indonesia kebanyakan. 

Suasana cafe yang cukup lega dan nyaman juga menjadikan minum kopi atau ngopi sambil bercengkrama dengan teman teman menjadi lebih asyik. Nah penasaran kan ? Ayo kunjungi toko kopi Djawa terdekat di kota kamu.

Toko Kopi Djawa tidak hanya menawarkan minuman kopi dan berbagai variannya tetapi juga menawarkan berbagai makanan yang cukup akrab di lidah masyarakat Indonesia sehari-hari, seperti nasi kuning, pecel, lalapan, aneka roti dan pastry, dan lain lain.

Toko Kopi Djawa juga melayani pesanan secara online pada aplikasi GO FOOD, sehingga bagi kalian yang tidak sempat mampir, masih bisa menikmati hidangan makanan dan minuman pada Toko Kopi Djawa.

Tempatnya yang strategis di tengah kota membuat sobat bisa mengakses Toko Kopi Djawa terdekat dengan posisi sobat melalui kendaraan transportasi umum, terutama bagi yang biasa menggunakan ojek online sebagai sarana transportasi.

Pembayaran juga bisa dilakukan dengan aplikasi gopay dan uang tunai untuk setiap pembelian di Toko Kopi Djawa.

Dengan hidangan berkualitas, suasana cafe yang menyenangkan, serta kemudahan akses transportasi dan cara pembayaran membuat Toko Kopi Djawa mampu eksis di tengah persaingan bisnis kopi yang ketat.

Menu Andalan Kopi Djawa 

Seperti halnya cafe lainnya, Toko Kopi Djawa memiliki menu andalan yakni es kopi susu awan, dimana es kopi susu awan ini merupakan es yang dicampur dengan kopi kualitas terbaik ditambah gula aren dan krim lembut sebagai topping yang rasanya manis, asin, dan gurih.

Bagi penggemar es kopi susu awan, biasanya menyempatkan diri untuk mampir sejenak di Kopi Djawa terdekat sekedar untuk melepas rindu akan cita rasa kopi kegemarannya atau memesannya melalui GO FOOD.

Es Kopi Djawa Jogja, Bikin Adem Suasana

Bagi kalian yang kebetulan berada di Yogyakarta, rasanya belum afdol jika kalian belum mencoba mencicipi es Kopi Djawa Jogja yang satu ini pada saat udara siang hari sedang panas teriknya.

Perpaduan antara cita rasa dinginnya es dan rasa kopi yang enak dilidah, ditambah lagi suasana cafe yang sejuk, semakin membuat udara panas di siang hari menjadi tidak terasa. 

Toko Kopi Djawa Jogja cocok untuk kalian membawa rekan-rekan kerja atau relasi bisnis kalian bersantap makan siang, karena toko Kopi Djawa Jogja menyajikan menu Bebek bumbu Ireng, Ayam Goreng, Nila Goreng, Ikan Mas goreng, Ayam Geprek, dan ayam kremes, soto Betawi, soto ayam kampung dan menu makanan andalannya adalah ayam sambal matah. Untuk minuman tentu menu utamanya Es Kopi Djawa Jogja dengan varian rasa late gula aren, vanila, strawberry, lemon soda, dan lainnya.

Selain makanan dan minuman yang telah disebutkan diatas, Toko Kopi Djawa Jogja juga dilengkapi fasilitas indoor, outdoor, dan lesehan, serta ruang meeting, jadi penasaran kan bagaimana rasanya mengajak rekan bisnis atau rekan kerja minum Es Kopi Djawa Jogja di siang panas terik sambil menyantap hidangan lalapan ayam sambal matah?

Mahal nggak sih harga Toko Kopi Djawa ?

Banyak yang mengira dengan cita rasa makanan dan minuman yang lezat serta suasana cafe yang menyenangkan, pasti harga makanan dan minuman mahal, eiits , siapa bilang ?  

Harga per item di toko Kopi Djawa terdekat dikota anda (Bandung, Jakarta, Bogor, dan Yogyakarta) rata-rata dibawah Rp. 50.000,- untuk tiap itemnya), cukup murah bukan harga di toko Kopi Djawa, jika dibandingkan dengan cafe-cafe sejenis !

Toko Kopi Djawa juga menyediakan berbagai menu promo yang bisa kalian dapatkan saat berkunjung ke cabang Kopi Djawa terdekat serta juga promo untuk pembelian secara online di aplikasi GO FOOD.

Baca juga: Produk Minuman Kopi Kaleng, Solusi Ngopi Saat Sibuk Dan Bepergian

Buat sobat jangan takut ya, bersantai di Kopi Djawa tidak akan membuat kantong sobat jebol kok.

Share dan Komen 

Untuk lebih update tentang Kopi Djawa silahkan sobat kunjungi Instagram @toko.kopitokodjawa.

Bagi kalian yang sudah pernah dan atau bahkan menjadi pelanggan tetap Kopi Djawa, silahkan share tulisan ini di sosmed kalian masing-masing, semoga bermanfaat.

Dan bagi kalian yang belum pernah mampir, silahkan datang dulu ke alamat cafe atau toko Kopi Djawa terdekat, dan tuliskan pengalaman pertama sobat saat berkunjung pada kolom komentar di bawah ini.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m