Langsung ke konten utama

Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit

Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit

Best Seller Kopi Kenangan, Biaya Francise Kopi Kenangan, Es Kopi Kenangan Mantan, Peluang Usaha Kopi Luwak, Harga Kopi Kenangan
Gambar oleh Canva

Sepintaskopi.com - Pengen tau apa aja produk best seller kopi kenangan. Ini dia, sepintaskopi.com bakalan bahas tentang itu nih.

Kopi kenangan yang sudah berdiri sejak tahun 2017 mempunyai berbagai produk yang sangat menarik untuk dicoba. Produknya ada yang menu kopi maupun non kopi.

Baca juga : Berapa Biaya Francise Kopi Kenangan?

Tanpa berlama-lama lagi, yuk bahas tentang produk best seller kopi kenangan. 

Produk Best Seller Kopi Kenangan

Sebenarnya apa aja sih produk best seller kopi kenangan yang banyak diminati anak milenial. Ini dia produknya.

1. Kopi Kenangan Mantan

Nama produk yang familiar membuat kopi kenangan mantan sangat mudah diingat oleh para konsumennya. Selain namanya yang mudah diingat rasanya pun enak.

Kopi kenangan mantan dibuat dari kopi espresso dicampur dengan susu dan ditambah dengan gula aren asli. Tara terciptalah kopi kenangan mantan yang bakal menghapus rasa dahagamu dan kantukmu.

Kombinasi antara kopi, susu, dan gula aren sangat pas. Rasa kopi tidak hilang karena susu dan gula aren. Justru susu dan gula aren ini memperkaya rasa kopinya.

2. Dua Shot Iced Shaken (Es Kopi Kenangan Mantan)

Menu duo shot iced shaken sangat cocok untuk kamu yang suka kopi dengan rasa yang lebih mantap. Kopi ini sangat cocok diminum dalam keadaan dingin. 

Pas banget buat teman ngerjain tugas. Apalagi dengan rasanya yang mantap. Seperti namanya, kopi ini dibuat dari dua shot espreso yang dikocok dalam keadaan dingin.

Es kopi kenangan mantan ini semoga nggak akan bikin kamu keinget sama kenangan-kenangan mantan ya. Cukuplah untuk judul minumanmu saja. 

3. Ketika Berjuta Rasa Masa Lalu Hanya Tinggal Kenangan (Vanila Latte)

Minuman best seller kopi kenangan ini memiliki rasa manis yang sangat segar. Sangat cocok disajikan dalam keadaan dingin maupun panas.

Vanila latte dibuat dari espresso yang ditambah dengan susu serta dicampur dengan perisa vanila. Minuman ini sangat direkomendasikan untuk dicoba.

4. Pandan Latte

Hampir sama seperti vanila latte, bedanya pandan latte menggunakan perisa pandan sebagai tambahannya. Buat kamu yang suka dengan aroma pandan bisa cobain nih.

Pandan latte memiliki rasa kopi yang tidak terlalu kentara, sehingga sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka kopi.

5. Coklat Pelarian

Dari namanya aja udah unik ya, coklat pelarian. Buat kamu wajib coba juga nih menu non kopi best seller kopi kenangan. 

Coklat pelarian terbuat dari coklat bubuk ditambah dengan susu. Sangat segar apabila disajikan dalam keadaan dingin.

6. Americano

Menu kopi ini sangat tepat untuk para sahabat ngopi semua. Americano dibuat dari espreso yang ditambah dengan air. 

Kopi americano ini seringkali dijadikan sebagai patokan. Kalo menu kopi enak, pelanggan berasumsi kalo menu lainnya juga pasti enak. 

7. Kemana Lagi Pacar? (Kopi Kelapa)

Mungkin ini satu-satunya menu kopi yang hanya bisa ditemui di kopi kenangan. Jadi layak dong kalo jadi best selller kopi kenangan.

Sesuai namanya kopi ini terbuat dari campuran air kelapa dan kopi. Keduanya terasa menyatu sehingga rasanya balance.

8. Coklat Pisang

Menu non kopi ini memiliki rasa yang unik. Bayangkan rasa minuman coklat bercampur rasa pisang. 

Minuman ini hanya tersedia dalam keadaan dingin. Jadi lebih cocok dinikmati pas lagi panas-panasnya hari nih. 

9. Milo Dinosaurus

Nah, kalo minuman ini cocok buat kamu yang suka banget minuman coklat yang manis. Iya tidak perlu diragukan lagi rasanya enak. Sangat pas dinikmati dengan es.

10. Thai Tea Ala Kopi Kenangan

Thai tea buatan kopi kenangan ini beda dari thai tea yang lainnya. Manisnya pas, kalo di sini walaupun es batunya cair tidak mengurangi rasanya yang nikmat. 

Baca juga : Peluang Usaha Kopi Luwak Mewangi

Buat kamu para pencintan thai tea perlu nih coba menu non kopi dari kopi kenangan yang satu ini.

Harga Kopi Kenangan 

Lalu untuk harga kopi kenangan ditahun 2021 ini sepertinya masih sama dengan harga kopi kenangan ditahun 2020 yang masih berkisar antara Rp 5.000,00-Rp 42.000,00. 

Dari harganya sangat terjangkau ya. Jadi buat kamu bisa nih mampir ke kedai kopi kenangan dan cobain menu best sellernya. 

Nah itu dia sedikit ulasan mengenai menu best seller kopi kenangan yang bisa kamu cobain. Semoga info dari sepintaskopi.com bisa membantu kamu ya. 

Referensi 

https://www.idntimes.com/

https://keluyuran.com/

https://harga.web.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Brand Kopi Lokal yang terkenal di Manca Negara

Gambar Oleh Birgl dari Pixabay Sepintaskopi.com - Kopi lokal Indonesia memang sudah banyak dikenal di luar negeri. Namun, tidak hanya kopinya saja yang terkenal di luar negeri, tapi brand kopi lokalnya juga.  Beberapa kedai kopi yang didirikan anak bangsa ada yang sudah mengekspansi negara-negara di luar Indonesia. Bahkan, ada yang sudah sampai di Amerika, sarang raksasa kedai kopi berasal. Apa itu Brand ? Brand atau merek adalah suatu komponen yang harus dimiliki dan melekat pada sebuah produk. Tanpa adanya merek maka produk yang Kamu pasarkan tidak akan dikenal dengan baik.  Pakailah nama-nama brand yang sesuai dan juga dekat di hati masyarakat. Kamu juga harus menentukan siapa sasaran konsumen yang Kamu incar sebelum memilih brand untuk produk Kamu. Ini Dia Brand Kopi Lokal yang Terkenal Sampai Manca Negara Belum banyak kedai kopi lokal yang mampu membuka cabang-cabangnya di luar negeri karena harus diakui memang tidak mudah. Berkat kegigihan dan kerja keras sega

Berapa Sih Kandungan Kafein Pada Kopi?

Sumber : https://nationalgeographic.grid.id/ Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi, semoga selalu sehat dan bahagia ya. Kali ini kita akan bahas kopi dari sudut pandang sains lagi nih, khususnya untuk topik kandungan kafein pada kopi. Tentu sahabat ngopi sudah tahu ya, kopi tidak bisa dijauhkan dari yang namanya kafein. Salah satu senyawa kopi ini menyimpan banyak sekali manfaat untuk setiap sahabat ngopi loh. Tapi ada syaratnya, manfaat ini bisa terasa jika sahabat ngopi tidak berlebihan mengonsumsi makanan maupun minuman yang mengandung kafein. Yuk Bahas Tuntas Kandungan Kafein Pada Kopi Setiap sahabat ngopi pasti mempunyai tujuan yang berbeda-beda saat ngopi. Ada yang ingin mendapatkan fokus selama bekerja atau mencari manfaat kesehatan lainnya dari kopi. Manfaat ini salah satunya disebabkan oleh kandungan kafein di dalam kopi. Makin penasaran kan ya, yuk kita bahas satu per satu tentang kafein di dalam kopi. 1. Kandungan Kafein Pada Secangkir Kopi Sampa

4 Kopi Arabika Garut yang Bercita Rasa Unik

Sepintaskopi.com - Rasa istimewa kopi arabika mampu membuat siapa saja tergila-gila padanya. Kekhasan aroma kopi arabika menjadi sesuatu yang selalu dicari-cari oleh para pencinta kopi.   Perlu diketahui juga, jika Indonesia juga mempunyai satu kopi arabika asal Jawa Barat dengan cita rasa yang unik dan menarik. Itulah sebabnya para sahabat ngopi harus coba kopi-kopi arabika Garut berikut ini. Eits, tapi sebelumnya kita cari tahu dulu yuk sebenarnya bagaimana sih asal usul dari Kopi Arabika khas kota dodol ini. Kopi Arabika Garut (Java Preanger) Kopi Garut termasuk jenis kopi arabika pertama yang masuk ke Indonesia. Setelah mengalami kegagalan penanaman kopi pertama akibat diterjang banjir, Belanda langsung memindahkan lokasi kebun kopi di Jawa Barat. Bisa jadi Garut inilah salah satu titik penanaman kopi arabika tersebut. Provinsi Jawa Barat dikala masa penjajahan pernah menjadi penghasil kopi terbesar di dunia. Setengah kebutuhan kopi dunia dihasilkan dari Jawa Bar