Langsung ke konten utama

Toko Kopi Tuku Terdekat di Kota Besar Indonesia

Franchise Kopi Paling Laris di Indonesia, Ini Daftarnya !

Franchise Kopi Paling Laris
Gambar oleh smattern dari Pixabay 


Sepintaskopi.com - Franchise kopi paling laris di Indonesia bisa jadi peluang bisnis jika membuka kesempatan bekerjasama. 

Buat kamu yang sedang berburu franchise kopi paling laris di Indonesia bisa nih baca uraian di bawah ini. Kami sediakan 5 franchise kopi yang bisa jadi pilihan kamu.

Siapa tau cocok buat dijadikan bisnis buat nambah pundi-pundi rupiah, ya kan?

Ini Dia 5 Daftar Franchise Kopi Paling Laris di Indonesia

Saat ini sudah banyak bertebaran bisnis kopi di Indonesia yang terus bersaing dengan persaingan yang semakin ketat. 

Meskipun begitu peluang-peluang bisnis kopi masih tetap terbuka lebar. Hanya saja diperlukan strategi khusus agar bisa survive.

Salah satu strateginya bisa dilakukan dengan membuka franchise kopi paling laris di Indonesia. Kenapa? Karena memang sudah terbukti banyak peminatnya.


Lalu apa saja nih daftar franchise kopi paling laris itu? Ini dia persembahan dari sepintaskopi.com, selamat membaca.

1. Franchise Kopi Janji Jiwa

Salah satu franchise kopi paling laris di Indonesia adalah janji jiwa. Untuk membuka franchise kopi janji jiwa, kamu perlu menyiapkan modal sekitar 100 juta rupiah.

Bermodalkan besarnya nama brand janji jiwa, kamu tidak perlu susah-susah lagi melakukan promosi. Karena siapa yang tidak tau brand kopi janji jiwa?

Brand kopi janji jiwa tidak hanya menyediakan menu kopi saja. Selain kopi ada juga menu alternatif non kopi seperti jiwa tea dan jiwa toast. 

Jiwa tea merupakan menu teh dengan rasa otentik yang dikembangkan oleh jiwa group. Sedangkan jiwa toast adalah roti panggang khas persembahan dari jiwa group. 

Jika berminat membuka franchise kopi janji jiwa bisa langsung menghubungi email di info@jiwagroup.com. 

Atau bisa langsung datang ke lokasi Jl. Kedoya Raya No.2 , Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520. 

2. Franchise  Kopi Kulo

Kopi kulo juga termasuk brand besar yang jadi franchise kopi paling laris di Indonesia. Kopi kulo terkenal dengan produk avocatonya.

Avocato merupakan perpaduan antara espresso, jus alpukat, dan pilihan antara es krim vanila atau coklat. Ini disajikan dengan sempurna oleh kopi kulo.

Digadang-gadang menu itulah yang jadi andalan kopi kulo. Selain avocato ada beberapa menu lainnya yang bakalan laris dipasaran.

Ada Es Hojicha, Es Purin Cokelat, Es Kopi Berry, dan Es Hojicha Keju. Semua menu ini bisa kamu jual jika bergabung di franchise kopi kulo.

Kopi Kulo berada di bawah manajemen Kulo Group. Saat ini Kulo Group mengelola 11 brand di bawahnya, salah satunya ada xiboba.

Jika kamu tertarik bergabung jadi bagian dari Kulo Group dapat mengunjungi website Kulo Group. Lalu klik bagian partnership, di sana kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir online.

3. Franchise Kopi Lain Hati

Kopi lain hati juga bisa nih jadi salah satu franchise pilihan kamu, kalau kepengin buka bisnis kopi kekinian. Kopi lain hati punya menu unik namanya kopi duda keren.

Kopi ini punya perpaduan kopi dengan durian yang pasti rasanya mantap. Selain kopi duda keren ada juga menu es kopi LDR, es Kopi main hati, dan masih banyak lagi lainnya.

Brand ini punya kekhasan dengan menggunakan ungkapan-ungkapan hati dalam setiap cupnya. Ini jadi daya tarik tersendiri bagi para pembeli, apalagi dengan desain yang minimalis.

Salah satu franchise kopi paling laris di Indonesia ini bahkan sudah melebarkan sayapnya ke Malaysia. Ya kalau kebetulan kamu sedang ada di Malaysia bisa cobain menunya.

Brand kopi lain hati memang punya kekuatan tersendiri, itu karena penggunaan namanya yang identik dengan hati. Jadi lebih mudah diingat oleh pelanggannya.

Estimasi biaya yang dibutuhkan untuk membeli franchise salah satu kopi paling laris di Indonesia ini mencapai Rp 100 juta sudah termasuk perkiraan biaya konstruksi outlet.

4. Franchise Kopi Yor

Franchise kopi unik ini bisa jadi pilihan kamu saat ingin membuka franchise kopi kekinian. Kopi Yor punya menu kopi yang unik dengan campuran buah kelapanya.

Citarasa kopi yor memang unik dan otentik karena hanya ditemukan di brand kopi yor saja. Buah kelapa yang digunakan sendiri merupakan kelapa kopyor.

Daging kelapanya punya tekstur yang lembut. Kopi yor sudah berhasil memadukan dua minuman yang banyak disukai masyarakat Indonesia.

Kopi Yor sendiri punya strategi baik yang digunakan untuk melakukan marketing. Mereka mendesain outlet secara instagramable. 

Ini membuat brand kopi yor semakin dikenal terutama dikalangan anak muda yang suka kopi maupun nongkrong. 

Selain minuman kopi, kopi yor juga menyediakan menu non kopi lainnya. Salah satunya ada es sujamu yang boleh kalian cobain rasanya. 

Biaya beli franchise kopi yor berkisar diangka 100 jutaan. Selain itu kamu juga harus menyiapkan biaya untuk gaji karyawan dan sewa lokasi.

5. Franchise Coffee Toffee

Brand kopi yang benar-benar memulai usahanya dari nol ini kini jadi salah satu bisnis kopi besar di Indonesia yang patut diperhitungkan.

Coffee Toffee dengan menu kopi fusionnya yang khas mampu mencuri pencita kopi Indonesia. Tidak hanya menawarkan produk kopi yang menarik, coffee toffee juga punya tempat yang cozy.


Ya mereka mendesain tempat nongkrong yang asyik bagi pelanggan mereka. Ditahun 2017 lalu brand ini mendapat penghargaan sebagai pemenang nasional dalam ajang Indonesia Franchise Award. 

Bahkan penghargaan langsung diberikan oleh presiden RI Joko Widodo kala itu. Ini membuktikan brand coffee toffee punya impact yang besar dalam bisnis kopi nasional.

Jika kamu tertarik menjadi mitra bisnis di brand coffee toffee bisa mempertimbangkan 4 opsi yang ditawarkan oleh pihak manajemen.

Pilihan pertama adalah express, dengan spesifikasi luas area lebih dari 70 meter persegi. Selain itu lokasinya ada di universitas, perkantoran, bandara, dan stasiun.

Pilihan kedua adalah origin dengan luas area kurang dari 150 meter persegi. Selain itu lokasinya ada di mall, bandara, stasiun, maupun independen.

Pilihan ketiga adalah specialty, dengan luas area 150-250 meter persegi. Lokasinya independen jadi bisa menentukan sendiri.

Untuk pilihan keempat ini adalah premium dengan luas area mencapai lebih dari 250 meter persegi. Lokasinya bebas memilih dimana saja. 

Nah itulah dia 5 daftar franchise kopi paling laris di Indonesia yang bisa kamu jadikan pilihan berbisnis. Jadi mau pilih yang mana?
Referensi

coffeetoffee.co.id
angkasa.co.id
jiwagroup.com
lainhati.my
sasamecofee

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m