Langsung ke konten utama

Kopi Luwak Hitam Jelmaan Emas Hasil Pencernaan Sang Musang

Nestle Kopi Kaleng Andalan Dikala Kantuk Menyerang

Nestle kopi kaleng
Gambar dari shopee dan bhineka.com

Sepintaskopi.comNestle kopi kaleng andalan dikala bad mood menyerang, minuman ini sangat pas dinikmati saat badan lagi butuh asupan kafein. Cobain aja pasti bakal membuat harimu lebih indah lagi. 

Minuman dalam kaleng yang satu ini sangat praktis buat kamu yang lagi mager buat  bikin kopi yang pastinya butuh cukup effort. Apalagi saat ngantuk jadi males ngapa-ngapain, jadi kehadiran nestle kopi kaleng ini bisa jadi solusi kamu.

Tapi, apa aja sih varian nescafe kaleng ini? Mungkin beberapa dari kamu bertanya-tanya nih, tenang aja kali ini kita akan cari tahu bareng-bareng ya. 

Nestle Kopi Kaleng dengan Kemasan Menarik

Nestle kopi kaleng secara tampilan kemasan sudah didesain dengan baik. Dari segi warnanya sangat beragam dan menarik. Ada warna merah, kuning, hitam, dan ungu. Semuanya terlihat bagus.

Bentuk kemasannya juga bagus, berbentuk tabung memanjang. Tampilan ini terlihat sangat kekinian pastinya. Selain itu juga dilengkapi dengan komposisi produk dan informasi nilai gizi yang sangat penting.

Baca juga: Lakukan Ini, Usaha Minuman Kopi dan Coklat Pasti Sukses

Bahkan, pihak nestle juga memberikan keterangan level kekuatan kopi pada setiap kemasan. Terdapat keterangan dalam bentuk titik berbentuk kotak pada kemasan. 

Level terkecil yaitu satu titik sedangkan level terbesar lima titik. Kira-kira mana nih yang punya level kopi yang paling strong?

Dalam hal ukuran, hampir semuanya disajikan dalam takaran 220 ml. Namun ada juga yang disajikan dalam takaran 240 ml. 

7 Varian Nescafe Kaleng Yang Bisa Kamu Cobain

Varian rasa nescafe kaleng ternyata cukup banyak loh sahabat ngopi, ada tiga. Kamu bisa pilih salah satu diantaranya, ada original, latte, mocha dan masih banyak lagi.

Wah kira-kira kamu bakal pilih yang mana nih. Kayaknya semuanya enak ya, tapi sebelum Cobain yuk kita liat dulu gimana sih varian nescafe kaleng tiap rasa.

1. Varian Nescafe Kaleng Rasa Original

Nah, buat kamu yang pengen cobain rasa kopi yang original bisa banget nih cobain varian nescafe kaleng rasa original ini. 

Ada perpaduan rasa kopi arabika dan robusta yang bakal bikin kamu jatuh cinta pada pandangan pertama.

Nggak cuma soal rasanya yang mantap, aroma dari varian original ini juga bakal buat kamu suka. Selain itu, cocok banget dinikmati dalam keadaan dingin. 

Pasti penasaran ya dengan produk nestle kopi kaleng yang satu ini, kalau penasaran cobain aja, udah ada di toko-toko kesayanganmu loh. 

2. Varian Nescafe Kaleng Rasa Latte 

Kalau kamu suka dengan kopi yang creamy cocok nih buat Cobain varian nescafe kaleng tasa latte ini. Kombinasi antara biji kopi, gula, dan susunya memang nggak pernah salah deh.

Varian ini tuh ada 2 jenis ya, 220 ml dan 240 ml, kamu bisa bedain pada tampilan kemasannya. Keduanya sama-sama enak kok cuma beda ukuran aja. 

Kalau kamu suka rasa kopi yang lebih kuat mending pilih yang 240 ml, tapi kalau kamu lebih suka yang creamy pilih aja yang 220 ml.

Paling cocok diminum dalam keadaan dingin. Kalau mau nyetok di rumah juga bisa nih, taruh aja di dalam kulkas biar tetap adem. 

Selain creamnya yang pasti nggak pelit, kamu bakal dipuaskan dengan rasanya yang lembut. Siapa sih yang bisa nolak nikmatnya latte ini, apalagi bisa diminum setiap saat dan nggak ribet.

3. Varian Nescafe Kaleng Rasa Mocha

Ini dia, produk nestle kopi kaleng selanjutnya yang nggak kaleng-kaleng. Varian rasa mocha sangat pas buat kamu yang lebih suka rasa kopi yang strong. 

Jika dibandingkan dengan varian original, rasa kopi pada varian ini lebih kuat. Tapi tenang kamu bakal merasakan juga nih kelezatan rasa mocha yang berpadu dengan kopi. 

Bisa dibayangin nggak tuh? Kalau nggak bisa langsung aja beli di toko-toko terdekat, udah pasti ada ya. Oh iya, sama seperti yang lainnya kopi ini nikmat diminum saat dingin.

4. Varian Nescafe Kaleng Rasa Cappucino

Pengen banget ngerasain cappuccino tapi males buat bikin sendiri apalagi datang ke cafe. Gampang, nih ada varian nescafe kaleng rasa cappuccino. 

Sudah nggak perlu ditanyain lagi deh gimana rasa cappucinonya, berasa banget nggak kalah sama bikinan barista. Makin nikmat kalau diminum pas dingin. Disimpan di dalam kulkas dulu juga bisa kok, kalau masih sanggup nunggu.

Produk nestle kopi kaleng ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka banget sama kopi yang nggak terlalu strong tapi masih kerasa dengan perbaduan susunya.

Varian ini mudah banget didapetinnya, kamu tinggal datang aja ke minimarket terdekat kayak indomaret, alfamart, alfamidi dan lainnya buat beli produk nestle kopi kaleng ini. 

Atau kalau magernya udah tingkat dewa bisa juga beli via online di e-commerce kesayangan  kamu. Bisa tokopedia, shopee, dan sebagainya.

5. Varian Nescafe Kaleng Rasa Caramel Macchiato

Ini nih yang cukup susah didapetinnya, mungkin karena banyak yang suka kali ya. Varian nescafe kaleng rasa caramel macchiato ini dari segi kemasannya menarik dengan dominasi warna kuningnya. 

Varian ini termasuk varian dengan level kopi yang paling rendah dibandingkan dengan yang lainnya. Nah, sangat direkomendasikan buat kamu yang suka banget sama yang creamy-creamy nih. 

Dikemasannya udah ada keterangannya kekuatan kopinya, jadi kamu bisa nih menyesuaikan tingkatan kopi yang diinginkan. Ratenya dari 1 sampai 5. 

Baca juga: Usaha Roti Kupi, Brand Roti Kekinian dengan Sentuhan Kopi

Buat kamu yang suka manis-manis caramel bisa banget cobain varian ini. Kamu bakal dimanjakan dengan rasa manis caramel dengan gurihnya susu, ditambah aroma kopi, lengkap kan. 

6. Varian Nescafe Kaleng Rasa Thai Milk Coffee

Nah, rasa nescafe kaleng ini harus cepet-cepet kamu coba loh. Karena ini jadi produk limited edition dari nestle, keterangannya ada pada kemasan.

Buat kamu yang pengen rasa kopi yang nendang, bisa nih coba varian yang ini. Coba deh liat pada bagian keterangannya, level kopinya ini ada di level 3 sahabat ngopi. 

Nah, selain rasa kopinya yang mantap, kamu juga bakal ngerasain campuran susu dengan tingkat kemanisan yang pas. Paling cocok dinikmati saat dingin jadi berasa segarnya.

Secara umum rasanya memang tidak jauh dari kopi susu tapia da yang spesial loh dengan rasa manisnya.

7. Varian Nescafe Kaleng Rasa Ice Black

Buat kamu para pecinta kopi wajib coba nih varian nescafe kaleng yang satu ini. Produk nestle kopi kaleng ini punya level kopi yang kuat loh. Level 4 dari 5 nih, pasti strong banget ya.

Cocok banget nih pas kamu lagi dalam perjalanan jauh, eh lagi ngantuk. Bisa nih mampir bentar di minimarket cari aja nescafe ice black. Dijamin langsung melek lagi.

Apalagi pas cuaca panas, minumnya dingin, pasti seger banget tuh. Nah, buat kamu yang penasaran dengan rasanhya, buruan cobain aja ya. 

Nescafe selalu menjamin kopi-kopi yang diproduksi merupakan kopi berkualitas tinggi. 

Mereka bahkan memberikan pelatihan-pelatihan kepada para petani kopi untuk menghasilkan kopi berkualitas dan kesejahteraan petani.

Tidak hanya itu saja upaya-upaya lain juga dilakukan untuk kelestarian lingkungan. Produk nestle kopi kaleng ini ada bentuk karya yang menjadi saksi tangan dingin petani dan pengusaha. 

Referensi

https://www.nestle.co.id/produk/minumansiapminum/nescafecan

https://www.nescafe.com/id/kopi-kita/nescafe-latte-can-nescafe-kaleng-latte




Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m