Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Produk Minuman Kopi Kaleng, Solusi Ngopi Saat Sibuk Dan Bepergian


produk minuman kopi kaleng
Gambar oleh Sangeeth Sangi dari Pixabay

Sepintaskopi.com - Buat sobat pekerja kantoran yang juga pecinta kopi, produk minuman kopi kaleng menjadi solusi ngopi ketika kalian tidak memiliki pilihan untuk pergi meninggalkan kantor. 

Juga disaat waktu istirahat makan siang karena menumpuknya beban pekerjaan yang menuntut segera ditangani dalam hitungan beberapa jam kedepan.

Demikian juga bagi kalian yang sedang dalam perjalanan jauh yang tidak memungkinkan mampir sebentar ke kedai kopi terdekat, misalkan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang, kapal atau kereta api. 

Produk minuman kopi kaleng solusi tepat menemani kalian ditengah penatnya perjalanan jauh.

Produk minuman kopi kaleng saat ini banyak digandrungi oleh para pekerja kantoran yang terlampau sibuk dengan deadline pekerjaan harian dan juga bagi mereka yang sedang dalam perjalanan jauh yang tidak memungkinkan untuk mampir sebentar ke kedai kopi atau cafe terdekat.

Cita rasa kekinian yang beraneka ragam dari produk minuman kopi kaleng mampu memanjakan lidah para pecinta kopi di tengah kuatnya tekanan kerja atau di tengah lelahnya perjalanan di dalam kendaraan.

Manfaat dari zat Kafein yang terkandung di dalam minuman kopi adalah membantu meningkatkan fokus dan kewaspadaan bagi yang mengkonsumsinya. Dua hal ini, yakni fokus dan waspada sangat diperlukan bagi mereka yang sedang bekerja atau bepergian jarak jauh.

Tentu saja suasana riuh di kedai kopi atau cafe dengan canda tawa bersama rekan ngopi tidak akan bisa digantikan dengan meminum produk minuman kopi kaleng.

Untuk produk minuman kopi kaleng yang beredar luas di pasaran ada yang dikemas dalam botol kaleng logam dan ada yang dikemas dalam botol plastik. 

Yang dikemas dalam botol kaleng logam adalah produk dari Nescafe dan Starbuck, Dan yang dikemas dalam bentuk botol kaleng plastik adalah produk dari Kopiko, Luwak Kopi, Good Day, Tora Coffe, Golda Coffe, Kapal Api, White Coffee, Kopi ABC.

Selain merek kopi ternama diatas, ternyata ada juga merek kopi lainnya sebagai produk minuman kopi kaleng buatan UMKM, seperti kopi Kapiten Nusantara, kopi Indoxyz, Kopi Kalyan, kopi Kaya dan masih banyak merek lainnya.

Baca juga: Menu Minuman Starbucks Paling Enak, Kamu Pilih Yang Mana?

Sayangnya produk minuman kopi kaleng buatan UMKM ini masih kalah bersaing dengan merek yang sudah terkenal, mungkin perlu adanya campur tangan dari pemerintah dalam hal memajukan produk UMKM ini agar kedepannya bisa bersaing dengan merek kopi yang sudah terkenal.

Budaya Ngopi Dengan Produk Minuman Kopi Kaleng

Volume kerja yang meningkat serta menuntut kecepatan dalam penanganan membuat waktu istirahat makan siang sambil ngopi di luar kantor terpaksa dilewatkan demi memenuhi target kantor.

Terjangkaunya biaya perjalanan jarak jauh membuat banyak orang bepergian jauh, entah itu untuk liburan atau untuk urusan pekerjaan, namun biasanya perjalanan jauh tersebut menggunakan alat transportasi berupa pesawat terbang, kapal laut, atau kereta api, Dimana moda transportasi tersebut tidak memungkinkan bagi pecinta kopi mampir sebentar ke kedai kopi terdekat selama dalam perjalanan.

Celah bisnis inilah yang dilihat oleh para produsen kopi dengan membuat produk minuman kopi kaleng sebagai sebuah solusi bagi pecinta kopi saat mereka sibuk bekerja atau ketika sedang bepergian jarak jauh.

Bagi pecinta kopi, produk minuman kopi kaleng menjadi pilihan yang tepat ditengah kesibukan kerja dan ditengah lamanya waktu perjalanan jarak jauh yang ditempuh.

Harganya yang terjangkau membuat budaya ngopi dengan produk minuman kopi kaleng mulai digemari oleh masyarakat pecinta kopi terutama oleh masyarakat pecinta kopi yang bekerja di perkotaan dan yang suka traveling.

Teliti Sebelum Membeli Produk Minuman Kopi Kaleng

Sebelum membeli perlu kalian perhatikan tanggal expired yang tertera pada label kemasan minuman, jangan sampai kalian jatuh sakit karena meminum kopi yang sudah expired. Hindari membeli produk minuman kopi kaleng yang tulisan tanggal expirednya tidak terbaca jelas.

Produk minuman kopi kaleng banyak dijual dipasaran, mulai dari hotel berbintang, tempat wisata, warung kecil, hingga minimarket seperti Indomaret juga ikut menjual produk minuman kopi kaleng sehingga tidaklah sulit mencarinya.

Salah satu keunggulan berbelanja di gerai Indomaret, selain tempatnya yang nyaman ber AC, juga pihak Indomaret selalu memeriksa secara berkala tanggal expired makanan dan minuman yang dijual di gerai mereka, termasuk produk minuman kopi kaleng. Jadi bagi sobat pecinta kopi cukup aman jika kalian berbelanja produk minuman kopi kaleng di cabang Indomaret terdekat.

Minuman Kopi Kaleng Indomaret Yang Paling Banyak Diminati

Bagi pecinta kopi mencari kopi kesukaan kalian di gerai Indomaret mungkin sudah menjadi rutinitas di tengah sibuknya pekerjaan atau ketika akan menempuh perjalanan jauh, lantas apa saja minuman kopi kaleng Indomaret yang paling banyak dicari pecinta kopi ?

Minuman Kopi kaleng Indomaret yang banyak dicari ialah produk kopi kaleng dari Nescafe dengan berbagai varian, seperti : 

  • Cappucino
  • Latte
  • Caramel Macchiato
  • Mochachino
  • Original 

Kedepannya Nescafe juga akan membuat varian varian baru. Beragamnya cita rasa ini tentunya sangat memanjakan lidah para pecinta kopi.

Produk Nescafe sebagai minuman kopi kaleng Indomaret yang paling laris, biasanya ditempatkan pada bagian showcase atau bagian rak yang mudah terlihat pengunjung. 

Coba saja kalian pergi ke Indomaret terdekat, biasanya produk Nescafe di letakkan pada bagian showcase atau rak yang sejajar dengan mata orang dewasa, sehingga tidak perlu menatap kebawah atau keatas.

Hal yang menurut penulis mengapa kopi Nescafe menjadi minuman kopi kaleng Indomaret yang banyak diminati selain faktor harga dan cita rasa adalah faktor kemasannya. 

Kemasan dari bahan logam menjadikan kopi nescafe tidak mudah rusak akibat tekanan kuat dari luar, misal secara tidak sengaja tertindih barang atau orang dalam perjalanan atau terjatuh dari atas meja bagi pekerja kantoran.


Selain produk dari Nescafe beberapa gerai Indomaret baru baru ini juga menjual Kopi Starbuck dalam kemasan botol kaleng logam, Akan tetapi kehadirannya belum mampu menggeser kopi merek Nescafe sebagai minuman kopi kaleng Indomaret yang paling laris.

Harga Nescafe Kaleng Di Indomaret Yang Terjangkau Oleh Pecinta Kopi

Selain urusan kemasan, Nescafe juga memperhatikan perihal harga, untuk harga Nescafe kaleng di Indomaret misalnya berkisar antara Rp.5.000,- sampai dengan Rp.15.000,- bergantung pada daerah masing masing dan volume kemasan yang dibeli, namun bagi masyarakat Indonesia, harga tersebut masih tetap terjangkau.

Selain harga standar di atas juga di Indomaret memberlakukan harga promo, sehingga harga Nescafe kaleng di Indomaret bisa lebih murah lagi, tetapi harga promo ini hanya berlaku di waktu tertentu saja, tidak setiap hari.

Baca juga: Harga Minuman di Janji Jiwa, Menurut Kamu Gimana?

Harga Nescafe kaleng di Indomaret yang terjangkau ditambah kemasan botolnya yang dari logam menjadikan banyak pecinta kopi memilih kopi nescafe sebagai pilihan utama ketika berbelanja di Indomaret.

Bagi sobat pecinta kopi yang menjadi pekerja kantoran atau yang suka traveling silahkan berbagi pengalaman unik kalian saat membeli produk minuman kopi kaleng Nescafe di Indomaret pada kolom komentar dibawah ini.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m