Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Kopi Kapal Api Mix, Harga Kopi Kapal Api, Kapal Api Mix Renceng, Kopi Kapal Api Renceng, Kapal Api Renceng Harga, Kopi Kapal Api 1 Renceng
Sepintaskopi.com - Indonesia sudah dikenal dunia sebagai surganya kopi. Dari ujung barat hingga ujung timur karakteristik kopi Indonesia sangat khas. Baik arabika maupun robusta punya citarasa yang membuat setiap orang akan terkesan. 

Ketenaran Indonesia di dunia kopi berhasil dimanfaatkan oleh kopi kapal api. Merk ini menawarkan berbagai varian produk kopi yang rasanya mantap. Produk-produk yang dimaksud antara lain kopi kapal api mix dan kapal api special mix kopi less sugar.

Sejarah Singkat Kopi Kapal Api

Kopi kapal api telah berproduksi sejak tahun 1927 yang diprakarsai oleh Go Soe Loet, Go Bie Tjong, dan Go Soe Bin. Semula namanya kopi bubuk hap hoo tjan yang dijual secara berkeliling sekitar pelabuhan tanjung perak menggunakan sepeda. 

Seiring dengan berjalannya waktu usaha terus mengalami kemajuan. Semula hanya memiliki 10 karyawan, kopi hap hoo tjan berevolusi menjadi raksasa bisnis dengan total karyawan mencapai 10.000 jiwa. Namun, ini justru menjadi awal kemunduran perusahaan.

Terjadi pecah kongsi, akibatnya usaha mengalami kemunduran. Namun, bisnis kopi hap hoo tjan yang nyaris bangkrut diambil alih oleh anak dari Go Soe Loet yaitu Soedomo. Bisnis ini terselamatkan karena Soedomo telah membangun PT Santos Jaya Abadi.

Ditangan Soedomo produk kopi kapal api semakin diminati masyarakat Indonesia tidak hanya di Surabaya saja. Apalagi semenjak diiklankannya produk ini di TVRI kala itu. Bahkan, kapal api merambah pasar Arab Saudi, Hongkong, Malaysia, dan Taiwan. 

Baca juga: Berapa Harga Kopi Indocafe 1 Renceng? Simak Di Sini

Produk kopi kapal api disambut positif di Arab Saudi dan Malaysia. Sedangkan selain kedua negara tersebut kapal api mengganti nama produknya agar lebih bisa diterima. Contohnya di Taiwan kapal api mengubah nama produknya menjadi Excelso. 

Kopi Kapal Api & Trend Minum Kopi di Indonesia

Kapal api terus berinovasi, saat ini mereka menggunakan metode pemasaran terupdate yaitu digital marketing. Ditengah persaingan yang ketat kapal api mampu bertahan dan terus eksis dalam bisnis kopinya. Kreativitas inilah yang perlu dicontoh sebagai pebisnis. 

Saat ini masyarakat Indonesia terus berganti generasi. Setiap generasi memiliki cara yang berbeda dalam menikmati secangkir kopinya. Dahulu cukup dengan menikmati kopi hitam tanpa gula yang diseduh air panas, namun saat ini berbeda. 

Generasi Z lebih menyukai kopi ringan dengan komposisi susu dan kopi yang pas. Berbeda halnya dengan generasi milineal yang lebih suka kopi lebih strong. Ini dibuktikan dengan larisnya produk kopi kekinian dengan menu kopi dan susu yang rasanya manis.

Kopi kapal api mampu membaca keadaan pasar dan menambah produk-produk yang mewakili konsumen. Kapal api menghadirkan produk kopi susu yang nikmat menjawab perubahan gaya ngopi. Sasaran pasar yang luas membuat brand lokal ini terus dikenal.

Tentang Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng

Kapal api mix 1 renceng adalah jawaban cerdas pebisnis kopi untuk para konsumen. Mereka paham bahwa masyarakat Indonesia suka minum kopi dengan tambahan gula. Hal ini dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga terciptalah kopi kapal api mix.

Dalam sachet kapal api mix sudah ada kopi bubuk dan gula. Sahabat ngopi tinggal seduh dan tidak perlu lagi menambahkan gula. Dengan membeli sebanyak 1 renceng juga memudahkan pembeli agar memiliki persediaan lebih banyak. 

Jika kita lihat iklan kopi kapal api mix menawarkan kopi yang akan menemani pagi sahabat ngopi. Produk ini didesain menjadi kopi siap seduh yang bisa dibuat kapan saja. Selain itu terdapat makna yang tersirat tentang kopi dan karya hasil kerja keras. 

Perbandingan Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng

Harga kopi kapal api pada dasarnya sangat bersaing dengan merk-merk lainnya. Terlebih kopi kapal api ini adalah pemain lama yang terus bertahan dalam bisnis kopi. Mereka terus menunjukan bahwa mereka mampu bersaing dalam dunia perkopian.

Dibandingkan dengan merk lainnya harga kopi kapal api mix 1 renceng memang bukan yang paling murah. Merk sebelah menawarkan harga yang lebih murah, namun bukan berarti kapal api mix kalah dari segi kualitasnya.

Harga kopi kapal api mix 1 renceng ini sebanding dengan kualitasnya. Kemasannya menggunakan plastik berkualitas tinggi sehingga tidak mudah sobek saat proses pengiriman. Selain itu juga hanya menggunakan biji kopi pilihan untuk setiap pembuatannya.

Harga kopi kapal api mix 1 renceng dapat diperoleh sebesar Rp 14.000,00-15.000,00 di toko online. Harga ini dapat berubah sewaktu-waktu ya sahabat ngopi. Untuk informasi terbaru bisa terus update di toko-toko online sahabat ngopi semua.

Worth It kah Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng Segitu?

Kapal api dibuat dari biji kopi robusta pilihan. Saat membuka kemasannya fragrance tercium sempurna. Sahabat ngopi akan menghirup adanya aroma khas robusta diiringi coklat dan manisnya gula aren. Setelah dicampur dengan air panas aroma akan menguat.

Kopi kapal api mix ini diproduksi dengan bahan-bahan berkualitas. Produksinya juga menggunakan mesin-mesin yang sudah terstandarisasi. Gula yang dipakai juga menggunakan gula murni tanpa campuran bahan pemanis buatan.

Gula sebagai pemanis ditakar dengan benar sehingga tidak mungkin kebanyakan. Jadi, tidak heran saat diminum kopi ini rasa manisnya pas banget. Satu renceng merupakan jumlah yang pas untuk memenuhi kebutuhan kafein sahabat ngopi nantinya. 

Baca juga: Cappuccino Latte Sachet, Simpelnya Bikin Kopi Creamy Rumahan 

Kapal api renceng harganya sudah sangat terjangkau. Dengan harga yang affordable sahabat ngopi tidak akan kecewa dengan rasa kopi yang disajikan. Sangat praktis dan tidak perlu lagi menambah gula karena sudah ada dalam satu kemasan sachet.

Berbagai Pilihan Kopi Kapal Api 1 Renceng

Kopi kapal api 1 renceng tidak hanya milik kopi kapal api mix saja ya sahabat ngopi. Ada berbagai varian kopi yang bisa sahabat ngopi pilih. Saat ini sepintaskopi akan mereview tiga varian di antaranya.

1. Kopi Kapal Api Rasa Mantap

Kopi kapal api rasa mantap terbuat dari biji kopi berkualitas tinggi. Dipanen oleh petani-petani handal dan diproses dengan teknologi mutakhir. Varian ini sangat cocok buat sahabat ngopi yang perlu asupan kopi yang cukup kuat rasa pahitnya.

Sesuai namanya rasa mantap, rasanya benar-benar mantap karena sahabat ngopi yang ngantuk akan kembali melek lagi. Ini kopi yang pas buat mengusir kantuk disaat kerja juga. 

2. Kopi Kapal Api Signature

Ini adalah varian kopi kapal api yang menggunakan jenis kopi arabika sebesar 70%. Jelas, pasti rasa dan aromanya berbeda dari kopi kapal api rasa mantap yang menggunakan robusta. Meskipun memiliki harga yang lebih mahal rasanya juga memuaskan.

Arabika memiliki rasa yang spesial. Ada rasa buah-buahan di dalamnya. Jika ingin mengetahui rasa-rasa kopi kapal api signature, langsung cobain saja ya. 

3. Kopi Kapal Api Special

Kopi kapal api special cocok untuk sahabat ngopi yang suka rasa kopi yang relatif ringan. Selain itu jika sahabat peka, pasti akan merasakan adanya manis "brown sugar" yang ada saat menyeruputnya.  

Produk-produk tersebut sangat rekomended untuk sahabat ngopi beli. Dengan berbagai kelebihan tersebut harga kopi kapal api 1 renceng sangat terjangkau. Apalagi jika sahabat ngopi beli saat waktu-waktu promo pasti akan memperoleh harga yang lebih bagus lagi. 


Referensi

Youtube Finansialku

Goodstats.id

Youtube dr. Ray Leonard Judijanto





Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m