Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Cappuccino Latte Sachet, Simpelnya Bikin Kopi Creamy Rumahan

Cappuccino Latte Sachet, Kopi latte sachet, Kopi latte kaleng, creamy latte sachet, harga cappucino sachet, harga good day cappucino sachet, good day cappuccino sachet, indocafe cappucino sachet, kopi cappucino sachet paling enak
Gambar dibuat di Canva

Sepintaskopi.com - Cappuccino latte sachet merupakan cara terbaik untuk menikmati cappuccino dan latte saat di rumah. Pekerjaan membuat kita sibuk dan tidak sempat membuat kopi. Saat ini sudah ada beberapa produk-produk kopi sachet yang bisa dinikmati. 

Sahabat ngopi cukup pergi ke warung-warung terdekat untuk beli kopi sachet. Atau kalau sahabat ngopi mager bisa juga pesan secara online. Nah, kali ini kita akan membahas tentang cappuccino latte sachet yang bisa sahabat ngopi nikmati kapanpun. 

2 List Produk Creamy Latte Sachet

Latte, minuman creamy dan lembut yang digemari oleh anak muda. Minuman ini dibuat dari campuran espresso dan susu dengan komposisi susu lebih banyak dibandingkan dengan espresso. Minum latte tidak hanya soal kopi namun juga seni. 

Baca juga: Toko Kopi Tuku Terdekat di Kota Besar Indonesia

Kita mengenal yang namanya latte art. Sebuah seni dalam melukis di atas latte. Inilah yang juga menjadi daya tarik minuman kopi dengan komposisi susu yang creamy. Berikut ini produk-produk creamy latte yang dapat kamu pilih. 

1. Creamy Latte Sachet - Torabika

Torabika mempunyai sebuah varian produk minuman creamy latte sachet. Produk ini dibuat dari biji kopi pilihan dan susu creamy dari New Zealand yang tinggi akan kualitas. Sahabat ngopi akan merasakan sensasi latte yang creamy dalam kemasan sachet.

Produk yang dibintangi oleh Dian Sastro ini diklaim brand torabika sebagai produk pertama di Indonesia. Rilis sejak delapan tahun yang lalu, rasanya yang creamy dan selalu konsisten. Gula disajikan terpisah sehingga sahabat ngopi bisa mengatur level kemanisannya.

Sahabat ngopi akan merasakan pengalaman menikmati latte seperti di coffee shop. Harga creamy latte sachet sangat terjangkau hanya Rp 13.000,00 sudah bisa mendapatkan sepuluh sachet. Buat sahabat ngopi yang ingin pengalaman berbeda menikmati latte bisa coba nih.

2. Creamy Latte Sachet - Caffino

Latte ala cafe juga bisa sahabat ngopi nikmati dari produk yang satu ini. Caffino menyediakan berbagai macam kopi latte seperti classic, cocconut, mocca, dan hazelnut. Buat yang suka latte wajib cobain nih minuman latte sachetnya caffino.

Cara penyajiannya juga mudah, tinggal taruh bubuk ke dalam gelas atau cangkir. Kemudian tuangkan air panas dan aduk sampai larut. Buat sahabat ngopi bisa juga mengkreasikan kopi latte sachet ini loh. Ya, sahabat ngopi bisa buat latte art dengan bahan-bahan yang ada. 

6 List Harga Cappucino Latte Sachet yang Wajib Dicoba

Nikmatnya cappuccino lezat buatan barista profesional bisa dinikmati di mana saja. Kini sahabat ngopi tidak perlu lagi takut boros. Sensasi cappuccino Italia dapat dirasakan pada minuman kopi sachet dengan harga pas. 

Harga cappucino sachet yang terjangkau, membuat produk ini banyak digemari. Kualitasnya yang premium dan konsisten menjadikan setiap tegukannya memunculkan rasa nikmat yang tidak akan bisa dilupakan. 

1. Cappuccino Latte Sachet - Torabika

Torabika termasuk dalam grup Mayora. Brand ini menawarkan berbagai produk salah satunya kopi sachet. Torabika mengklaim punya kopi harum dengan krim yang pas. Nah, torabika juga mempunyai produk cappuccino yang kaya akan foam lembut. 

Torabika cappuccino dalam iklannya menawarkan cappuccino dengan creamy foam yang tebal. Apalagi ditambah dengan choco granule yang dibuat dari coklat asli. Sahabat ngopi juga akan merasakan nikmatnya kopi ala cafe di mana saja. 

Selain cappuccino, torabika juga menawarkan produk kopi latte yang banyak digemari anak muda. Namanya, torabika creamy latte. Lattenya creamy banget karena perpaduan susu dan espresso yang pas. Setelah minum ini pasti mood kamu akan balik lagi. 

2. Cappuccino Latte Sachet - Tora Cafe

Salah satu varian produk tora cafe adalah cappuccino. Foam yang dihasilkan pada kopi ini sangat berlimpah. Sahabat ngopi akan merasakan lembutnya foam dengan aroma serta rasa kopi yang seimbang dengan susu yang creamy. 

Ingin mencoba kopi latte yang milky cobain deh tora cafe milky latte. Meskipun konsepnya latte, aroma kopi masih bisa tercium ditambah dengan aroma manis dari susu yang creamy. Masih terasa pahit sangat sedikit, namun lebih terasa susu yang creamy. 

Sangat direkomendasikan disajikan dalam keadaan dingin. Kopi latte dari tora cafe ini sangat pas dinikmati saat santai. Buat sahabat ngopi yang ingin menambah level milkynya bisa ditambah dengan susu evaporasi juga. 

3. Cappuccino Latte Sachet - Goodday

Good day mengusung konsep brand kopi sachet untuk anak muda. Good day cappuccino sachet mempunyai foam yang tebal. Ada juga topping berupa coklat tabur atau coco granule yang manisnya pas. Cocok untuk teman ngopi saat ngumpul.  

Tidak hanya kopi cappuccino, goodday juga punya varian latte. Ini dia vanilla latte iced coffee. Latte ini punya rasa vanilla yang pas dan sangat direkomendasikan disajikan dingin. Saat kamu sedang me time pas banget nyobain kopi ini.

Varian latte goodday tidak hanya itu saja ya sahabat ngopi. Ada juga varian vanilla tiramisu latte yang bisa dikreasikan dengan jelly. Jadi rasanya bakal semakin rame. Bisa banget ditambah wipe cream di atasnya dan disajikan dingin, pasti bikin mood naik lagi. 

Harga good daya cappucino sachet berkisar Rp 18.000,00-Rp 20.000,00 isi 10 pcs. Bisa dibeli di toko-toko online kesayangan sahabat ngopi. 

4. Cappuccino Latte Sachet - Top Coffee

Cappuccino dari top coffee mempunyai krim yang soft disertai foam yang tebal. Brand ini berani mengklaim produk cappuccinonya bercita rasa Italia. Apalagi ditambah crunchy chocomalt yang banyak membuat kopi sachet ini semakin mantap.

Cappuccino dari top coffee bisa disajikan selagi panas maupun dingin. Dari segi rasa, cappuccino top coffee menawarkan rasa kopi yang cukup kuat dan creamy dari foam yang terbentuk. Tidak hanya itu, campuran susu juga sangat terasa di sini dengan aroma mantap.

Untuk saat ini top coffee belum mengeluarkan varian latte. Kita tunggu saja bersama, apakah brand top coffee akan tertarik mengembangkan pasarnya dalam dunia kopi latte.  

5. Cappuccino Latte Sachet - Starbucks

Varian latte pada starbucks kemasan sachet ini tersedia cukup banyak. Ada varian vanilla latte, caramel latte, dan cafe latte. Caramel latte dari starbucks mempunyai rasa yang creamy dan tingkat kemanisan yang pas tanpa kehilangan rasa kopinya. 

Varian cappuccino dan cafe latte starbucks belum ada gulanya ya sahabat ngopi. Jadi untuk sahabat ngopi yang ingin rasa lebih manis bisa ditambah gula sesuai selera. Cappuccinonya punya rasa arabika yang kuat sedangkan cafe latenya punya rasa creamy yang enak.

Bisa jadi ini adalah kopi cappucino sachet paling enak. Tidak seperti kopi cappuccino lainnya yang kentara rasa manisnya. Karakteristik cappuccino starbuck sangat berbeda. Namun, bagi yang kurang suka pahitnya kopi, cappuccino starbuck memang kurang pas. 

6. Cappuccino Latte Sachet - Indocafe

Indocafe juga punya varian cappuccino yang bisa sahabat ngopi coba. Rasa cappuccinonya nggak kalah dengan cappuccino sachet lainnya. Sahabat ngopi juga bisa memadukan cappuccino dari indocafe menjadi cappuccino float yang enak dan segar. 

Baca juga: Kopi Hitam Kupu-Kupu, Kopi Spesial Lebak Berirama Reggae

Caranya, larutkan bubuk kopi cappuccino indocafe dengan air hangat sebanyak 100 ml air. Kemudian aduk dan tambahkan es batu ke dalamnya. Lalu sahabat ngopi bisa menambahkan satu skop es krim dan taburi coklat bubuk agar lebih nikmat. 

Pada akhirnya, kita sebagai sahabat ngopi bebas memilih mana produk yang ingin dinikmati. Terkadang menikmati cappuccino latte sachet tidak serta merta tentang manis, pahit, atau asam. Namun ini lebih kepada pemaknaan untuk semakin produktif dalam berkarya. 


Referensi

www.mayora.com

wingscorp.com

Youtube Sari Incofood



Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m