Langsung ke konten utama

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

5 Pilihan Menu Kopi Janji Jiwa yang Wajib Dicoba

Kopi Janji Jiwa
Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Sepintaskopi.com-Saat ini kopi janji jiwa sudah menjadi tempat nongkrong yang biasa dicari oleh para kaula muda. Di sini mereka berkumpul bersama dengan tujuan yang beragam, tidak hanya untuk menikmati kopi saja loh ya.

Ada yang ingin merasakan nikmatnya kopi. Lalu, ada juga yang ingin sekedar melepas lelah semata sambil mengobrol bersama teman dengan topik mengalir. 

Oh iya, kedai kopi ini udah tersebar di seluruh Indonesia ya. Jadi buat kamu yang ingin mampir, monggo.

Menu-Menu Pilihan Kopi Janji Jiwa Untukmu

Bagi kamu yang tertarik menikmati menu-menu kedai kopi kekinian ini. Nih sepintaskopi.com punya rekomendasi menu-menu yang bisa kamu cobain. Apa aja tuh?

1. Es Susu Kopi Jeli

Menu ini rekomended banget buat kamu yang mungkin masih belum terlalu berminat dengan menu kopi. Kamu bisa ngerasain  rasa susu yang dominan dengan rasa kopi yang berasal dari jelinya. 

Tenang, kamu nggak akan ngerasain pahitnya kopi kok dari es susu kopi jeli ini. Kalo kamu lebih ngeh, kamu juga bakal ngerasain manis yang asalnya dari gula aren. 

Tapi buat kamu yang lagi anti sama yang manis-manis, pesan aja less sugar ya. Untuk harganya cuma Rp 20.000, aja.

2. Es Susu Coklat

Buat penikmat minuman coklat, wajib nih buat cobain menu es coklat bikinan kopi janji jiwa. Rasanya mantap, tidak terlalu manis juga. 

Apalagi ini ditambah dengan es, wuih seger kali pastinya. Untuk masalah harganya, cukup murah kok cuma Rp 18.000,00 aja.

Baca juga : Ini Anomali Kopi Peramu Kopi Lokal Terbaik

3. Es Vanila Latte

Kalo yang ini pas banget buat kamu yang suka rasa vanila ya. Gambarannya rasanya itu kayak es krim dengan rasa vanila yang udah cair terus kamu seruput masuk ke tenggorokanmu dengan bebas.

Wah, pasti kebayang kan gimana segernya. Nah, untuk ngerasain rasa es vanila late ini, cukup dengan Rp 22.000,00 aja.

4. Es Susu Cincau

Coba bayangin deh kenyalnya cincau, wah pasti enak banget tuh. Apalagi kalau dicampur dengan es susu yang bakal nambah seger tenggorokanmu. 

Cincau yang kenyal dan es susu, itu semua ada di menu kopi janji jiwa yang satu ini loh. Terus untuk harganya cuma Rp 20.000, 00 aja.

Baca juga : Tips Membangun Bisnis Kopi dari CEO Kopi Kenangan

5. Es Kopi Soklat

Dari tadi kayaknya menunya non kopi mulu ya. Nih, kita kasih deh satu menu kopi idola dari kopi janji jiwa yang nggak boleh kelewat. Ya itu dia, es kopi soklat. 

Masalah rasa, nggah usah ditanya lagi. Pasti nyegerin dan ngangenin deh. Gini gambaran rasanya. 

Rasa kopi yang nikmat (gak pahit-pahit amat) ditambah dengan coklat yang nggak perlu ditanya pasti manis dong. Harganya cuma Rp 20.000,00 aja.

Itu dia teman-teman ngopi rekomendasi kami tentang pilihan menu-menu yang wajib dicoba di kopi janji jiwa. Gimana nih? Kira-kira kamu suka yang mana? Tulis di kolom komentar ya. 

Sumber :

https://pergikuliner.com/restaurants/kopi-janji-jiwa-cengkareng/menus

https://youtu.be/-pRBEyMB1G8

https://www.youtube.com/watch?v=yWqgKMVImfY&t=129s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Brand Kopi Lokal yang terkenal di Manca Negara

Gambar Oleh Birgl dari Pixabay Sepintaskopi.com - Kopi lokal Indonesia memang sudah banyak dikenal di luar negeri. Namun, tidak hanya kopinya saja yang terkenal di luar negeri, tapi brand kopi lokalnya juga.  Beberapa kedai kopi yang didirikan anak bangsa ada yang sudah mengekspansi negara-negara di luar Indonesia. Bahkan, ada yang sudah sampai di Amerika, sarang raksasa kedai kopi berasal. Apa itu Brand ? Brand atau merek adalah suatu komponen yang harus dimiliki dan melekat pada sebuah produk. Tanpa adanya merek maka produk yang Kamu pasarkan tidak akan dikenal dengan baik.  Pakailah nama-nama brand yang sesuai dan juga dekat di hati masyarakat. Kamu juga harus menentukan siapa sasaran konsumen yang Kamu incar sebelum memilih brand untuk produk Kamu. Ini Dia Brand Kopi Lokal yang Terkenal Sampai Manca Negara Belum banyak kedai kopi lokal yang mampu membuka cabang-cabangnya di luar negeri karena harus diakui memang tidak mudah. Berkat kegigihan dan kerja keras sega

Berapa Sih Kandungan Kafein Pada Kopi?

Sumber : https://nationalgeographic.grid.id/ Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi, semoga selalu sehat dan bahagia ya. Kali ini kita akan bahas kopi dari sudut pandang sains lagi nih, khususnya untuk topik kandungan kafein pada kopi. Tentu sahabat ngopi sudah tahu ya, kopi tidak bisa dijauhkan dari yang namanya kafein. Salah satu senyawa kopi ini menyimpan banyak sekali manfaat untuk setiap sahabat ngopi loh. Tapi ada syaratnya, manfaat ini bisa terasa jika sahabat ngopi tidak berlebihan mengonsumsi makanan maupun minuman yang mengandung kafein. Yuk Bahas Tuntas Kandungan Kafein Pada Kopi Setiap sahabat ngopi pasti mempunyai tujuan yang berbeda-beda saat ngopi. Ada yang ingin mendapatkan fokus selama bekerja atau mencari manfaat kesehatan lainnya dari kopi. Manfaat ini salah satunya disebabkan oleh kandungan kafein di dalam kopi. Makin penasaran kan ya, yuk kita bahas satu per satu tentang kafein di dalam kopi. 1. Kandungan Kafein Pada Secangkir Kopi Sampa

4 Kopi Arabika Garut yang Bercita Rasa Unik

Sepintaskopi.com - Rasa istimewa kopi arabika mampu membuat siapa saja tergila-gila padanya. Kekhasan aroma kopi arabika menjadi sesuatu yang selalu dicari-cari oleh para pencinta kopi.   Perlu diketahui juga, jika Indonesia juga mempunyai satu kopi arabika asal Jawa Barat dengan cita rasa yang unik dan menarik. Itulah sebabnya para sahabat ngopi harus coba kopi-kopi arabika Garut berikut ini. Eits, tapi sebelumnya kita cari tahu dulu yuk sebenarnya bagaimana sih asal usul dari Kopi Arabika khas kota dodol ini. Kopi Arabika Garut (Java Preanger) Kopi Garut termasuk jenis kopi arabika pertama yang masuk ke Indonesia. Setelah mengalami kegagalan penanaman kopi pertama akibat diterjang banjir, Belanda langsung memindahkan lokasi kebun kopi di Jawa Barat. Bisa jadi Garut inilah salah satu titik penanaman kopi arabika tersebut. Provinsi Jawa Barat dikala masa penjajahan pernah menjadi penghasil kopi terbesar di dunia. Setengah kebutuhan kopi dunia dihasilkan dari Jawa Bar