Langsung ke konten utama

Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit

Berapa Biaya Francise Kopi Kenangan?

Biaya Francise Kopi Kenangan, Kopi Kenangan, Brand kopi lokal, Peluang Usaha Kopi Luwak Mewangi, Harga Francise Janji Jiwa, Harga Francise Kopi Soe, Francise Kopi Kulo
Gambar oleh Canva

Sepintaskopi.com - Mungkin bagi kamu yang berniat berbisnis kopi bertanya-tanya berapa biaya francise kopi kenangan? Setiap kedai kopi memiliki kebijakan sendiri terkait dengan bisnis yang dijalankan. 

Untuk itu perlu juga menggali informasi yang mendalam tentang hal ini.

Apa itu Kopi Kenangan?

Kopi kenangan adalah salah satu kedai kopi kekinian yang menyajikan minuman kopi maupun non kopi. Brand kopi lokal ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Baca juga : Peluang Usaha Kopi Luwak Mewangi

Dari sisi harga, kopi-kopi yang ditawarkan oleh kopi kenangan tergolong terjangkau. Selain itu pemilihan nama produk juga membuat produk kopi kenangan semakin mudah diingat. 

Darimana Kopi Kenangan Mendapat Suntikan Dana?

Bisnis kopi yang dijalankan oleh Edward Tirtanata ini banyak memperoleh suntikan dana. Nah darimana sajakah kopi kenangan mendapatkan suntikan dana itu?

1. Suntikan Dana Dari Sequoi Untuk Kopi Kenangan

Perusahaan asal India ini memberikan suntikan dana mencapai 20 dolar Amerika. Jika dirupiahkan bisa mencapai 280 miliar rupiah. 

2. Suntikan Dana Dari Alpha JWC Untuk Kopi Kenangan

Alpha JWC memberikan suntikan dana sebesar 8 juta US dolar. Jika dirupiahkan angka tersebut mencapai 112 miliar rupiah.

3. Suntikan Dana Dari Para Selebriti Untuk Kopi Kenangan

Tidak hanya mendapat suntikan dana dari para investor perusahaan, tapi juga dari para selebriti. Para selebriti tersebut di antaranya Serena Williams, Jay-Z, dan Jonathan Neman.

Ekspansi Kopi Kenangan di Indonesia

Sebagai brand lokal yang mendunia, kopi kenangan selalu berusaha mengembangkan usahanya. Bahkan sang pemilik bisnis ini pun punya motto untuk membangun satu kedai setiap harinya.

Salah satu konsep yang diusung kopi kenangan dalam melakukan ekspansi adalah dengan cara cloud kitchen. Jadi konsep ini memudahkan para konsumen untuk melakukan delivery.

Brand kopi lokal ini juga menjalin kerja sama dengan ojek online untuk proses pengiriman kopinya. 

Selain mengembangkan konsep cloud kitchennya, founder kopi kenangan juga sudah berhasil menciptakan aplikasi kopi kenangan. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk order via online dengan berbagai promo yang ditawarkan.

Lalu, Berapa Biaya Francise Kopi Kenangan?

Sampai pada detik ini, kopi kenangan belum tertarik untuk membuka francise. Hal ini dikarenakan owner bisnis kopi ini beranggapan jika francise akan mempersuli quality control terhadap produk.

Sehingga untuk kamu yang sedang mencari berapa biaya francise kopi kenangan bisa menunggu sampai kopi ini memang membuka francisenya. Tapi jangan berkecil hati dulu masih banyak pilihan francise kopi yang bisa kamu pilih kok.

Harga Francise Janji Jiwa

Brand kopi janji jiwa telah berhasil melakukan ekspansi besar-besaran di seluruh titik tanah air. Jumlah outletnya sudah lebih dari 400 buah.

Buat kamu yang tertarik buat ikutan join bisnis kopi ini bisa banget loh. Ini karena kopi janji jiwa memang membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk kerja sama dengan konsep waralaba.

Konsep francise yang diusung juga memudahkan para partnernya. Manajemen kopi janji jiwa tidak menuntut uas tempat yang besar, karena mereka mengusung konsep grab and go.

Apakah kamu tertarik membuka franchise kopi janji jiwa? Biaya yang dibutuhkan sebesar 200 juta rupiah. Kegunaan biaya tersebut diperlukan untuk pembelian lisensi, peralatan seduh, freezer, seragam karyawan, mesin kasir, serta panduan SOP.

Harga Francise Kopi Soe

Sampai saat ini manajemen kopi soe belum memberikan informasi detail terkait kerjasama untuk membuka francise kopi soe. Namun, bila dihitung kurang lebih untuk membeli lisensi dari kedai kopi ini ada di angka 100 juta rupiah.

Nah, itu harga francise yang bisa sepintaskopi berikan. Mungkin untuk informasi lebih lanjut sahabat ngopi bisa menghubungi manajemen kopi soe.

Francise Kopi Kulo

Kopi kulo termasuk brand kopi lokal yang cukup diakui. Sampai saat ini sudah lebih dari 300 outlet yang berdiri di seluruh Indonesia.

Lalu berapa sih biaya yang diperlukan untuk membuka francise kopi kulo. Biaya yang diperlukan untuk membeli lisensi kurang lebih 130 jutaan. 

Baca juga : Ritual Membuat Kopi Nikmat Ala Syphon Coffee Maker

Tinggal kamu tambahkan nih dengan biaya-biaya yang lainnya seperti sewa tempat, gaji karyawan, membeli peralatan, dan sebagainya. 

Nah, itu tadi sedikit penjelasan dari sepintaskopi.com tentang biaya francise kopi kenangan. Meskipun kopi kenangan tidak membuka franchise kamu bisa kok memilih francise yang lainnya. 

Referensi

https://www.cermati.com/

https://www.sasamecoffee.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Brand Kopi Lokal yang terkenal di Manca Negara

Gambar Oleh Birgl dari Pixabay Sepintaskopi.com - Kopi lokal Indonesia memang sudah banyak dikenal di luar negeri. Namun, tidak hanya kopinya saja yang terkenal di luar negeri, tapi brand kopi lokalnya juga.  Beberapa kedai kopi yang didirikan anak bangsa ada yang sudah mengekspansi negara-negara di luar Indonesia. Bahkan, ada yang sudah sampai di Amerika, sarang raksasa kedai kopi berasal. Apa itu Brand ? Brand atau merek adalah suatu komponen yang harus dimiliki dan melekat pada sebuah produk. Tanpa adanya merek maka produk yang Kamu pasarkan tidak akan dikenal dengan baik.  Pakailah nama-nama brand yang sesuai dan juga dekat di hati masyarakat. Kamu juga harus menentukan siapa sasaran konsumen yang Kamu incar sebelum memilih brand untuk produk Kamu. Ini Dia Brand Kopi Lokal yang Terkenal Sampai Manca Negara Belum banyak kedai kopi lokal yang mampu membuka cabang-cabangnya di luar negeri karena harus diakui memang tidak mudah. Berkat kegigihan dan kerja keras sega

Berapa Sih Kandungan Kafein Pada Kopi?

Sumber : https://nationalgeographic.grid.id/ Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi, semoga selalu sehat dan bahagia ya. Kali ini kita akan bahas kopi dari sudut pandang sains lagi nih, khususnya untuk topik kandungan kafein pada kopi. Tentu sahabat ngopi sudah tahu ya, kopi tidak bisa dijauhkan dari yang namanya kafein. Salah satu senyawa kopi ini menyimpan banyak sekali manfaat untuk setiap sahabat ngopi loh. Tapi ada syaratnya, manfaat ini bisa terasa jika sahabat ngopi tidak berlebihan mengonsumsi makanan maupun minuman yang mengandung kafein. Yuk Bahas Tuntas Kandungan Kafein Pada Kopi Setiap sahabat ngopi pasti mempunyai tujuan yang berbeda-beda saat ngopi. Ada yang ingin mendapatkan fokus selama bekerja atau mencari manfaat kesehatan lainnya dari kopi. Manfaat ini salah satunya disebabkan oleh kandungan kafein di dalam kopi. Makin penasaran kan ya, yuk kita bahas satu per satu tentang kafein di dalam kopi. 1. Kandungan Kafein Pada Secangkir Kopi Sampa

4 Kopi Arabika Garut yang Bercita Rasa Unik

Sepintaskopi.com - Rasa istimewa kopi arabika mampu membuat siapa saja tergila-gila padanya. Kekhasan aroma kopi arabika menjadi sesuatu yang selalu dicari-cari oleh para pencinta kopi.   Perlu diketahui juga, jika Indonesia juga mempunyai satu kopi arabika asal Jawa Barat dengan cita rasa yang unik dan menarik. Itulah sebabnya para sahabat ngopi harus coba kopi-kopi arabika Garut berikut ini. Eits, tapi sebelumnya kita cari tahu dulu yuk sebenarnya bagaimana sih asal usul dari Kopi Arabika khas kota dodol ini. Kopi Arabika Garut (Java Preanger) Kopi Garut termasuk jenis kopi arabika pertama yang masuk ke Indonesia. Setelah mengalami kegagalan penanaman kopi pertama akibat diterjang banjir, Belanda langsung memindahkan lokasi kebun kopi di Jawa Barat. Bisa jadi Garut inilah salah satu titik penanaman kopi arabika tersebut. Provinsi Jawa Barat dikala masa penjajahan pernah menjadi penghasil kopi terbesar di dunia. Setengah kebutuhan kopi dunia dihasilkan dari Jawa Bar