Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Berapa Biaya Francise Kopi Kenangan?

Biaya Francise Kopi Kenangan, Kopi Kenangan, Brand kopi lokal, Peluang Usaha Kopi Luwak Mewangi, Harga Francise Janji Jiwa, Harga Francise Kopi Soe, Francise Kopi Kulo
Gambar oleh Canva

Sepintaskopi.com - Mungkin bagi kamu yang berniat berbisnis kopi bertanya-tanya berapa biaya francise kopi kenangan? Setiap kedai kopi memiliki kebijakan sendiri terkait dengan bisnis yang dijalankan. 

Untuk itu perlu juga menggali informasi yang mendalam tentang hal ini.

Apa itu Kopi Kenangan?

Kopi kenangan adalah salah satu kedai kopi kekinian yang menyajikan minuman kopi maupun non kopi. Brand kopi lokal ini menjadi salah satu yang terbesar di Indonesia.

Baca juga : Peluang Usaha Kopi Luwak Mewangi

Dari sisi harga, kopi-kopi yang ditawarkan oleh kopi kenangan tergolong terjangkau. Selain itu pemilihan nama produk juga membuat produk kopi kenangan semakin mudah diingat. 

Darimana Kopi Kenangan Mendapat Suntikan Dana?

Bisnis kopi yang dijalankan oleh Edward Tirtanata ini banyak memperoleh suntikan dana. Nah darimana sajakah kopi kenangan mendapatkan suntikan dana itu?

1. Suntikan Dana Dari Sequoi Untuk Kopi Kenangan

Perusahaan asal India ini memberikan suntikan dana mencapai 20 dolar Amerika. Jika dirupiahkan bisa mencapai 280 miliar rupiah. 

2. Suntikan Dana Dari Alpha JWC Untuk Kopi Kenangan

Alpha JWC memberikan suntikan dana sebesar 8 juta US dolar. Jika dirupiahkan angka tersebut mencapai 112 miliar rupiah.

3. Suntikan Dana Dari Para Selebriti Untuk Kopi Kenangan

Tidak hanya mendapat suntikan dana dari para investor perusahaan, tapi juga dari para selebriti. Para selebriti tersebut di antaranya Serena Williams, Jay-Z, dan Jonathan Neman.

Ekspansi Kopi Kenangan di Indonesia

Sebagai brand lokal yang mendunia, kopi kenangan selalu berusaha mengembangkan usahanya. Bahkan sang pemilik bisnis ini pun punya motto untuk membangun satu kedai setiap harinya.

Salah satu konsep yang diusung kopi kenangan dalam melakukan ekspansi adalah dengan cara cloud kitchen. Jadi konsep ini memudahkan para konsumen untuk melakukan delivery.

Brand kopi lokal ini juga menjalin kerja sama dengan ojek online untuk proses pengiriman kopinya. 

Selain mengembangkan konsep cloud kitchennya, founder kopi kenangan juga sudah berhasil menciptakan aplikasi kopi kenangan. Aplikasi ini memudahkan para pelanggan untuk order via online dengan berbagai promo yang ditawarkan.

Lalu, Berapa Biaya Francise Kopi Kenangan?

Sampai pada detik ini, kopi kenangan belum tertarik untuk membuka francise. Hal ini dikarenakan owner bisnis kopi ini beranggapan jika francise akan mempersuli quality control terhadap produk.

Sehingga untuk kamu yang sedang mencari berapa biaya francise kopi kenangan bisa menunggu sampai kopi ini memang membuka francisenya. Tapi jangan berkecil hati dulu masih banyak pilihan francise kopi yang bisa kamu pilih kok.

Harga Francise Janji Jiwa

Brand kopi janji jiwa telah berhasil melakukan ekspansi besar-besaran di seluruh titik tanah air. Jumlah outletnya sudah lebih dari 400 buah.

Buat kamu yang tertarik buat ikutan join bisnis kopi ini bisa banget loh. Ini karena kopi janji jiwa memang membuka kesempatan sebesar-besarnya untuk kerja sama dengan konsep waralaba.

Konsep francise yang diusung juga memudahkan para partnernya. Manajemen kopi janji jiwa tidak menuntut uas tempat yang besar, karena mereka mengusung konsep grab and go.

Apakah kamu tertarik membuka franchise kopi janji jiwa? Biaya yang dibutuhkan sebesar 200 juta rupiah. Kegunaan biaya tersebut diperlukan untuk pembelian lisensi, peralatan seduh, freezer, seragam karyawan, mesin kasir, serta panduan SOP.

Harga Francise Kopi Soe

Sampai saat ini manajemen kopi soe belum memberikan informasi detail terkait kerjasama untuk membuka francise kopi soe. Namun, bila dihitung kurang lebih untuk membeli lisensi dari kedai kopi ini ada di angka 100 juta rupiah.

Nah, itu harga francise yang bisa sepintaskopi berikan. Mungkin untuk informasi lebih lanjut sahabat ngopi bisa menghubungi manajemen kopi soe.

Francise Kopi Kulo

Kopi kulo termasuk brand kopi lokal yang cukup diakui. Sampai saat ini sudah lebih dari 300 outlet yang berdiri di seluruh Indonesia.

Lalu berapa sih biaya yang diperlukan untuk membuka francise kopi kulo. Biaya yang diperlukan untuk membeli lisensi kurang lebih 130 jutaan. 

Baca juga : Ritual Membuat Kopi Nikmat Ala Syphon Coffee Maker

Tinggal kamu tambahkan nih dengan biaya-biaya yang lainnya seperti sewa tempat, gaji karyawan, membeli peralatan, dan sebagainya. 

Nah, itu tadi sedikit penjelasan dari sepintaskopi.com tentang biaya francise kopi kenangan. Meskipun kopi kenangan tidak membuka franchise kamu bisa kok memilih francise yang lainnya. 

Referensi

https://www.cermati.com/

https://www.sasamecoffee.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m