Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Waralaba Roti Kupi, Sudah Menjamur Di Berbagai Wilayah Indonesia

Waralaba Roti Kupi
Gambar oleh Skitterphoto dari Pixabay dan Canva 


Sepintaskopi.com - Waralaba roti kupi mungkin bisa menjadi salah satu pilihan kamu membuka usaha. Cukup dengan modal 60 juta rupiah kamu sudah bisa membuka waralaba ini.  

Selain itu roti dengan signature Meksiko Buns ini punya banyak peminatnya, buktinya ada produk dari brand lain yang sampai hari ini masih bertahan. Ini menunjukan pasar produk ini masih ada.

Baca juga: Franchise Kopi Paling Laris di Indonesia, Ini Daftarnya!

Bahkan mulai tumbuh brand-brand lain dengan produk roti bun. Inilah kenapa bisnis ini sangat cocok buat yang mau memulai usaha.

Waralaba Roti Kupi di Indonesia

Waralaba roti kupi sendiri sudah banyak beroperasi di Indonesia. Berikut beberapa daerah diantaranya.  

1. Waralaba Roti Kupi di Rembang

Roti kupi kini sudah ada di Rembang, roti mexican bun ini bisa dibeli dengan harga terjangkau. Lokasi Roti Kupi di Rembang ini tepat berada di jalan pemuda, sebelah cafe orso.

Untuk menu rotinya sendiri ada original, coklat, keju, vanila, red velvet, dan green velvet. Harganya sama satu pcs 5000, 3pcs 13.000. Tersedia juga pilihan paket.

Bukanya setiap jam 8 pagi sampai jam 8 malam. 

2. Waralaba Roti Kupi di Pati

Roti Kupi di Pati sudah ada di Jalan Dr. Susanto No. 33B, Kaborongan, Pati Lor, Kec. Pati, Jawa Tengah 59111. Buka sampai jam 9 malam. 

Untuk menunya sendiri sama dengan di roti kupi Rembang. Memang ini menu yang wajib disediakan oleh partner bisnis usaha roti kupi. 

3. Waralaba Roti Kupi di Bandung

Kota kembang juga sudah ada roti kupi loh teman, ada di Jl. Permata Biru Blok R No. 47, Cinunuk, Cileunyi, Kota Bandung.

Roti Kupi di Kota Bandung ini buka sampai jam 8 malam. Buka sejak jam 7 pagi ya teman.

4. Waralaba Roti Kupi di Jakarta

Di Jakarta sendiri terdapat beberapa cabang roti kupi seperti di roti kupi Palmerah, roti kupi Halim, dan roti kupi Utan Kayu. 

Untuk roti kupi Palmerah berada di Jalan Palmerah Utara III No. 5, RT.7/RW 6, Palmerah, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat.

Sedangkan roti kupi Halim berada di Jalan Jengki No. 9, RT. 1/RW. 2, Kabupaten Pala, Kec. Makasar, Kota Jakarta Timur. 

Selain itu ada roti kupi Utan Kayu, ada di Jalan Balai Rakyat No. 36, RT.8/RW.10, Utan Kayu Utara, Kec. Matraman, Kota Jakarta Timur.  

5. Waralaba Roti Kupi di Bogor

Ada beberapa kedai roti kupi yang bisa kamu kunjungi saat berada di Kota Bogor. Beberapa di antaranya adalah roti kupi menteng asri dan roti kupi cibedug.

Roti kupi menteng asri berada di Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. Tutup pada jam 9 malam dan buka pada jam 3 sore.

Roti kupi cibedug ada di Jalan Veteran III No. 4, Banjar Wangi, Kec. Ciawi, Kabupaten Bogor. Buka pada jam setengah 9 pagi dan tutup pada jam setengah 9 malam.

6. Waralaba Roti Kupi di Depok

Di Kota Depok juga terdapat beberapa kedai roti kupi yang bisa dikunjungi. Beberapa diantaranya yaitu roti kupi kelapa dua, roti kupi batu tulis, dan roti kupi pasar burung.

Roti kupi kelapa dua ada di Jl. RE. Soemantadiredja No.1A, RT.01/RW.07, Kec. Bogor Sel., Kota Bogor, Jawa Barat.  

Roti kupi pasar burung ada di Jl. Mesjid Al-Irfan, Pemagarsari, Parung.

7. Waralaba Roti Kupi di Tangerang

Roti kupi poris indah, roti kupi pamulang, dan roti kupi dan L.A Coffee.  

Baca juga: Usaha Roti Kupi, Brand Roti Kekinian dengan Sentuhan Kopi

Roti kupi poris indah ada di Jl. Galaxy Raya No.F1/20, RT.005/RW.003. LA Coffee ada di Jalan Hutama Karya No.2, RW.1, Kademangan, Kec. Setu. 

8. Waralaba Roti Kupi di Bekasi

Waralaba roti Kupi di Bekasi ada di roti kupi taman siswa di perumahan wisma asri. Selain itu ada roti kupi yang ada di Jalan Agus Salim, Bekasi Jaya. 

Tidak hanya itu saja ada juga roti kupi bekasi jaya ada di Jl. KH Mas Mansyur, Bekasi.  

Nah itu dia waralaba roti kupi di Indonesia, bagaimana, apakah kamu tertarik berbisnis roti buns ini?


Referensi

https://www.youtube.com/watch?v=GEoli2xWPTY

https://www.youtube.com/watch?v=nQi3T72Q6f4&t=211s

https://www.youtube.com/watch?v=-mI0vZWpI5o&t=654s

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m