Langsung ke konten utama

Kopi Luwak Hitam Jelmaan Emas Hasil Pencernaan Sang Musang

Kopi Kapal Api Tanpa Gula, Cara Sehat Nikmati Kelezatan Kopi Hitam

Kopi Kapal Api Tanpa Gula, Cara Sehat Nikmati Kelezatan Kopi Hitam

kopi kapal api tanpa gula, kopi tanpa gula, minum kopi tanpa gula, kopi pahit tanpa gula, kopi susu tanpa gula, kopi tanpa gula untuk diabetes, kopi tanpa gula untuk asam lambung, kopi luwak tanpa gula, harga kopi tanpa gula, nama kopi tanpa gula, kopi yang tanpa gula, kopi enak tanpa gula, kopi yang enak tanpa gula, minum kopi tanpa gula untuk kurus, kopi murni tanpa gula, menikmati kopi tanpa gula, minum kopi tanpa gula sebelum tidur, minum kopi pahit tanpa gula, kopi tanpa gula obat maag, kopi tanpa gula sehat

Sepintaskopi.comKopi kapal api tanpa gula merupakan produk kopi lokal yang memang dibuat untuk pecinta kopi sejati, pasti termasuk para sahabat ngopi di sini.  Minum kopi tanpa gula sangatlah dianjurkan untuk kesehatan tubuh. Meskipun kita tau godaan minuman manis pasti selalu menghantui. Pengetahuan memberikan daya kepada manusia untuk dapat memilih sesuatu yang kita konsumsi, termasuk kopi.

Ada ungkapan, mencegah lebih baik daripada mengobati. Upaya pencegahan dengan mengonsumsi makanan maupun minuman yang sehat bisa dilakukan. Kita selalu punya pilihan untuk menentukan mana produk yang baik untuk kita, termasuk memilih produk kopi. Kami tim sepintaskopi.com meyakini bahwa sahabat ngopi pasti memilih produk yang terbaik untuk kesehatan tubuh.

Kopi kapal api tanpa gula adalah solusi buat kalian yang menginginkan kopi nikmat, nggak ribet dan juga menyehatkan. Meskipun kita tau kopi pahit tanpa gula, namun penikmat kopi tau caranya menikmati kopi tanpa gula. Ini adalah sebuah hal yang perlu dicoba, sebab kita harus tau, faktanya salah satu penyebab kematian terbesar di dunia maupun Indonesia adalah diabetes.

Dilansir dari databoxs katadata jumlah kematian akibat diabetes di Indonesia sebesar 19.470.000 jiwa pada tahun 2021. Ini bukan angka yang kecil untuk kematian. Kita bisa mulai mencegahnya dengan membiasakan diri hidup sehat. Hal kecil yang dapat dilakukan sahabat ngopi adalah menikmati kopi pahit tanpa gula seperti produk kopi kapal api tanpa gula yang akan kita bahas kali ini. 

Kopi Kapal Api Tanpa Gula Berapa Gram ?

Produk kopi kapal api tanpa gula punya cukup banyak ukuran ya sahabat ngopi. Buat kamu yang ingin membeli pastikan sesuai dengan kebutuhan masing-masing ya, jangan sampai kopinya malah terbuang. Brand kopi lokal yang satu ini memang menyediakan berbagai macam pilihan produk kopi yang memiliki citarasa yang beragam.

Jenis-jenis produk yang diproduksi cukup bervariasi ya sahabat ngopi. Ada yang memang hanya kopi tanpa gula, kopi dengan tambahan gula, dan kopi dengan susu dan gula. Jenis kopi yang digunakan yaitu kopi arabika dan robusta. Jadi kamu sudah tidak perlu khawatir lagi nih tentang komposisi dari produknya.  

Nama kopi tanpa gula pada produk kapal api bisa diketahui dari komposisinya. Jika komposisinya 100% kopi murni maka itu adalah produk kopi kapal api hitam tanpa gula. Ini dapat diketahui pada produk kopi kapal api special. Tersedia pilihan kemasan 60 gram, 20 x 6 gram, 165 gram, dan 380 gram, nah jadi bisa dipilih salah satu ya sahabat ngopi. 

Apakah varian kopi kapal api tanpa gula hanya satu? Tentu tidak, masih ada lagi yang lain yaitu kapal api signature. Produk ini merupakan kombinasi antara robusta dan arabika dengan komposisi terbesar ada pada arabikanya sebesar 70%. Isi bersih produk ini 65 gram. Kamu yang suka banget dengan aroma kopi arabika yang spesial, bisa mencoba produk kopi murni tanpa gula tersebut.

Masih ada lagi produk kopi kapal api tanpa gula yang bisa kamu coba nih, yaitu kapal api super. Produk kopi yang tanpa gula ini dikemas dengan teliti sehingga menjaga konsistensi rasa kopi bubuk itu sendiri. Berat bersih untuk produk kopi kemasan hampa udara ini 250 gram. Jadi cukup banyak untuk persediaan kopi enak tanpa gula di rumah.

Baca juga: Kopi Jawa Timur Paling Enak Diseruput Sambil Menghisap Rokok Kretek  

Lalu, untuk informasi harga kopi tanpa gula akan tim sepintaskopi jelaskan di bawah. Namun dapat dipastikan bahwa harga yang diberikan tidak akan membuat kantong sahabat ngopi mengalami kanker kok (alias kantong kering) kalau sudah dikalkulasi dengan tepat.

Kopi Kapal Api Tanpa Gula 500 Gram, Ada Produknya ?

Kopi kapal api tanpa gula 500 gram ternyata belum ada ya sahabat ngopi. Produk dari kapal api dengan berat bersih 500 gram hanya ada satu yaitu krim kafe. Sayangnya ini bukan produk kopi hitam tanpa gula. Ini adalah produk yang dapat digunakan sebagai tambahan saat membuat kopi. Selain itu juga dapat digunakan untuk membuat makanan.

Namun, buat kamu yang ingin dan membutuhkan produk ini dengan netto 500 gram dapat membeli produk kopi kapal api super di marketplace resmi kapal api. Di sana kamu akan menemukan produk kapal api super dua pcs dengan harga yang lebih terjangkau. Isi kopi kapal api super untuk satu pcsnya ada 250 gram, sehingga kalau kamu membeli dua kamu memiliki 500 gram kopi tanpa gula. 

Mungkin produsen dapat menambah varian isi bersih kopi kapal api tanpa gula 500 gram apabila pelanggan memang membutuhkannya. Jadi pelanggan akan memiliki lebih banyak pilihan dalam memilih produk yang tersedia. 

Harga Kopi Kapal Api Tanpa Gula 30g, Pasti Terjangkau Deh

Varian kopi kapal api tanpa gula ini cukup praktis dibawa kemana-mana sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu. Selain praktis, tentunya produk ini sehat karena tanpa adanya tambahan gula yang dapat mengurangi efek kafein kopi. Namun, untuk memperoleh produk ini kamu perlu membeli satu renceng dengan isi 10 pcs kopi ukuran 30 gram.

Jika tidak, bisa juga kamu membeli di warung-warung kelontong yang biasanya menjual secara eceran produk ini. Harga kopi kapal api tanpa gula 30g ini untuk satu rentengnya cukup terjangkau yaitu Rp 31.600,00. Jika dikalkulasi maka untuk setiap satu pcs bisa dihargai sekitar Rp 3.000,00 saja. Cocok untuk persediaan di rumah maupun di tempat bekerja.

Untuk perkiraannya, jika kamu membuat kopi satu sachet per harinya maka persediaan kopi kamu akan bertahan selama 10 hari. Asumsinya kamu minum kopi satu cangkir per harinya. Jika minumnya lebih dari sehari sekali maka bisa habis dalam waktu kurang dari seminggu. 

Harga Kopi Kapal Api Tanpa Gula 165 Gram, Dijamin Puas 

Buat pecinta kopi, ketenangan adalah saat dimana stok kopi aman. Maka jawabannya adalah membeli kopi kapal api tanpa gula 165 gram. Dengan harga yang terjangkau kamu sudah dapat mempunyai cukup banyak persediaan. Sebelum membahas harganya, mari kita lihat dahulu kira-kira akan habis dalam berapa minggu ya?

Mari kita asumsikan membuat kopi tubruk memerlukan kopi sebanyak 8 gram setiap sajiannya. Maka kita dapat membagi kopi kapal api special ini dengan 8 gram tersebut. Hasilnya adalah 20, jadi dapat disimpulkan jika kamu mengonsumsi produk ini sekali setiap harinya maka stok akan bertahan selama 20 hari atau kurang dari 3 minggu.  

Dilansir dari marketplace resminya, harga kopi kapal api tanpa gula 165 gram ini hanya Rp 13.000,00 saja. Jadi jika dengan membeli satu masih belum bisa memenuhi kebutuhan asupan kopi kapal api tanpa gula selama sebulan, bisa nih nambah lagi satu, justru nggak habis dalam satu bulan lebih. Kecuali kamu biasa ngopi lebih dari sekali dalam sehari ya.

Harga Kopi Kapal Api Tanpa Gula 380 Gram, Berapa Ya?

Kapal api tanpa gula 380 gram dapat ditemukan pada produk kopi kapal api special. Dijamin dengan membeli produk ini persediaan kopi kamu selama sebulan pasti akan aman. Kamu tidak perlu lagi cemas kalau kehabisan kopi. Mari kita kalkulasikan, apabila membuat kopi tubruk perlu 8 gram setiap sajiannya, maka kita perlu membagi 380 dengan 8.

Hasilnya adalah 47, artinya stok yang kamu miliki aman selama sebulan. Bahkan kamu punya persediaan kopi lebih dari sebulan. Berbeda lagi jika kamu membuat kopi dengan takaran lebih sedikit, misalnya saja 6 gram. Selamat, kamu punya persediaan kopi selama dua bulan lebih tiga hari, ini baik untuk kesehatan kamu, maksud kami kesehatan dompet kamu.

Lalu untuk harga kopi kapal api tanpa gula 380 gram hanya Rp 30.000,00 saja. Sangat terjangkau untuk mengamankan stok kopi kamu selama satu sampai dua bulan lebih, tergantung dari selera takaran kopi hitam yang biasa kamu buat. Ukuran 380 gram ini dapat kamu temukan pada varian produk kopi kapal api special ya sahabat ngopi.

Kopi Kapal Api Tanpa Gula Harganya Gimana Menurutmu

Sekarang coba bayangkan kamu dapat memenuhi kebutuhan kopi selama sebulan, bahkan dua bulan lebih dengan uang Rp 30.000,00 saja. Coba deh bandingkan dengan minum kopi di cafe-cafe yang tentunya segelas kopinya tidak akan semurah itu. Namun, kamu tetap bisa memilih kok karena selain harganya terjangkau, kualitas kopi kapal api tanpa gula juga tidak perlu diragukan lagi.

Dari segi kepraktisan juga bisa memilih produk kopi kapal api special dengan ukuran 6 gram sehingga dapat dibawa kemana-mana. Jika ada pertanyaan harganya gimana menurutmu, maka kami akan menjawab sangat worth it dan terjangkau. Tidak hanya harganya saja, kita juga memperhitungkan sisi kesehatan yang diperoleh dari menikmati kopi tanpa gula ini.

Maka jika kamu sedang mencari kopi berkualitas dan terjangkau maka pertimbangkanlah produk ini. Karena produk kopi lokal ini akan mampu membawa kamu dalam pengalaman minum kopi secara spesial. Bukan melulu soal rasa, namun juga manfaat yang diperoleh. 

Harga Kopi Kapal Api Tanpa Gula 1 Kg, Apakah Nyata?

Berdasarkan riset yang telah tim sepintaskopi.com lakukan produk kopi kapal api tanpa gula 1 kg ini tidak ditemukan. Oleh karena itu kami tidak dapat memberikan informasi mengenai harga kopi kapal api tanpa gula 1 kg. Tapi andaikan produk ini ada, pasti akan memuaskan para pecinta kopi lokal yang memiliki keterbatasan dana. 

Mungkin pihak produsen dapat mempertimbangkan untuk memproduksi produk ini ke pasaran. Tentunya dengan menjaga kualitas dan harga yang terjangkau di kalangan Masyarakat luas pasti akan menarik minat konsumen. Kalau sahabat ngopi sendiri bagaimana jika produk ini benar-benar dilaunching oleh pihak kapal api? Coba bagaimana pendapat sahabat ngopi?

Daftar Harga Kopi Kapal Api Tanpa Gula

Kita punya produk kopi hitam yang selalu jadi kebanggaan Masyarakat. Kualitasnya dan harganya bisa berjalan beriringan sehingga Masyarakat bisa menerima produk ini. Untuk memperjelas ulasan tentang kopi kapal api tanpa gula, akan kami berikan daftar harga kopi kapal api tanpa gula pada tabel berikut, semoga dapat menjadi referensi sahabat ngopi semua.

NoVarian ProdukBerat BersihJumlahHarga
1Kapal Api Special20 x 6 gram2Rp 16.000,00
2Kapal Api Special10 x 30 gram1Rp 31.600,00
3Kapal Api Special Renteng165 gram1Rp 13.000,00
4Kapal Api Special380 gram1Rp 30.000,00
5Kapal Api Signature65 gram1Rp 9.000,00
6Kapal Api Super250 gram2Rp 67.000,00

Itulah dia harga yang ditawarkan, cobalah untuk kembali mengecek di toko resmi kapal api yang ada di marketplace seperti shopee, tokopedia, dan sebagainya. Harga bisa mengalami perubahan.

Kopi Kapal Api Tanpa Gula Berapa Kalori, Masih Layak Nggak Ya?

Konsumsi makanan yang berlebihan tentu tidak baik untuk kesehatan tubuh, karena akan memberikan efek negatif yang tidak diinginkan. Termasuk mengonsumsi kopi, meskipun ini kopi kapal api tanpa gula yang pastinya kalorinya akan lebih rendah dibandingkan dengan kopi dengan campuran gula dan krimer. Namun, secara intensitas harus cukup, jangan sampai berlebihan.

Kopi hitam tanpa gula memiliki kadar kalori sebesar 2, USDA telah melakukan penelitian, hasilnya segelas kecil kopi hitam mengandung kurang lebih 2 kalori. Dengan catatan kopi langsung diseduh dari biji kopinya. Hal ini sangat berbeda jika kopi ditambahkan gula, krimer, dan tambahan pemanis lainnya maka jumlah kalori bisa mencapai lebih dari 500 kalori.

Berdasarkan informasi nilai gizi dari kemasan produk kopi kapal api special total kalori mencapai 30 kalori. Setiap sajiannya adalah 6,5 gram, ini berarti masih lebih rendah dibandingkan dengan kopi dengan tambahan pemanis. Berikut akan tim sepintaskopi tampilkan informasi nilai gizi dari kopi kapal api special.

Jadi bisa kita ambil kesimpulan, bahwa minuman kopi tanpa gula ini masih layak untuk dikonsumsi. Kebutuhan kalori tubuh setiap orang berbeda-beda tergantung dari berat badan dan tinggi badannya. Angka 30 kalori ini masih bisa ditoleransi karena cukup kecil untuk memenuhi kebutuhan kalori tubuh. 

Takaran Saji : 6.5 g
Jumlah Per Sajian

Energi Total (Kalori)30 kkal
Lemak Total0,5 g
Lemak Jenuh0 g
Protein1 g
Karbohidrat Total4 g
Serat Pangan2 g
Gula0 g
Garam (Natrium)0 mg


Buat kamu yang ingin menikmati kopi tanpa gula sehat bisa nih mencoba varian kopi kapal api pure ini. Ingat ya ada tiga variannya kopi kapal api special, kopi kapal api signature, dan kopi kapal api super. Semuanya merupakan kopi hitam bubuk yang siap untuk memompa semangatmu dalam menjalani hari. 

Baca juga: 5 Kopi Hitam Harus Dicoba Sahabat Ngopi 

Lalu, untuk sahabat ngopi yang sedang diet, kopi kapal api tanpa gula bisa dipertimbangkan ya. Karena produk ini sudah sangat terkenal dan dipercaya oleh Masyarakat Indonesia. Jadi salah satu produk PT Santos Jaya Abadi merupakan sebuah pilihan menarik untuk menjalani hari dengan semangat yang pasti. Sudahkah asupan kafeinmu terpenuhi hari ini?


Referensi

  • https://biggo.id/s/Kopi+Kapal+API+Tanpa+Gula+1+KG/
  • Tokopedia
  • Shoppee
  • Blibli
  • https://www.secangkirsemangat.id/product?category=instan&type=pure
  • https://www.kapalapistore.com/products/1357-kapal-api-special-merah-30-gr-rentenga
  • https://www.orami.co.id/magazine/kalori-kopi-hitam
  • https://www.aurodigo.com/informasi-kopi-kapal-api-special
  • https://hellosehat.com/nutrisi/fakta-gizi/minum-kopi-tanpa-gula/



Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m