Langsung ke konten utama

Investigasi Harga Kopi Kapal Api Mix 1 Renceng, Rekomended?

Menu Minuman Starbucks Paling Enak, Kamu Pilih Yang Mana?

menu minuman starbucks paling enak
Gambar oleh Şahin Sezer Dinçer dari Pixabay

Sepintaskopi.comKamu pengen tau menu minuman starbucks paling enak? Nih, sepintaskopi kasih tau, ada 10 menu yang bisa kamu cobain. 

Tapi sebelumnya kita perlu tau dulu nih tentang starbucks itu sendiri. Kedai kopi dari Paman Sam ini ternyata sudah ada di Indonesia sejak tahun 2002 tepatnya di Plaza Indonesia, Jakarta. 

Sampai tahun 2018 jumlah café starbucks sudah mencapai 326 kedai yang tersebar di kota-kota besar Indonesia, termasuk Jakarta, Yogyakarta, Palembang, Semarang, dan sebagainya.

10 Menu Minuman Starbucks Paling Enak, Pilihan Sepintaskopi.com

Kita semua pasti udah tau, starbucks ini salah satu perusahaan F & B terbesar yang bergerak dalam bidang perkopian. Tapi apa aja sih produk yang mereka tawarkan, apa cuma kopi aja?

Nah tanpa banyak basa basi, sekarang saatnya kita langsung aja bahas 10 menu minuman starbucks paling enak, kamu pilih yang mana nih menu starbucks yang recommended?

1. Vannila Latte

Minuman starbucks yang terus jadi idola dan tidak tergantikan yaitu vannila latte. Salah satu menu minuman starbucks paling enak ini wajib deh kamu cobain.

Karena menu starbucks yang recommended ini sudah pasti memuaskan banget. Teruntuk buat kamu yang beru pertama kali ke starbucks boleh nih cobain menu ini. 

Tau nggak menu ini sudah ada loh sejak pertama kali starbucks buka di Indonesia. Jadi berasa legendnya nggak sih?

 
Kombinasi antara espreso, susu, dan sirup vanila. Rasa kopinya cukup kuat tapi dengan adanya susu dan sirup vanila rasa kopinya akan tersamarkan dengan baik. Gimana penasarankan?

Buat harganya cukup terjangkau kok, Cuma Rp 40.000, 00 aja. 

2. Caramel Brulee Latte

Minuman dengan cita rasa caramel dan kopi ini sangat cocok buat kamu yang gemar minuman kopi dan manis. Semuanya ada di menu minuman starbucks paling enak ini.

Sayangnya menu ini memang belum ada di daftar menu ya, jadi kamu bisa langsung aja pesan ke baristanya khusus untuk menu ini. 

Campuran krim, kuning telur, vanila, dan gula yang diolah menjadi sebuah puding kemudian dicampur dengan kopi dan juga coklat putih. Semua bahan tersebut dikombinasikan dengan baik. Sangat nikmat dinikmati saat udara panas.

3. Caramel Macchiato

Caramel macchiato adalah menu minuman starbucks paling enak, karena menu ini paling sering dipesan oleh konsumen. Karamel Macchiato terdiri atas kombinasi antara espresso dengan sirup vanila, susu dan saus caramel dengan es.

Buat kamu yang suka sama minuman yang manis-manis bisa cobain nih caramel macchiato. Apalagi kamu yang tidak terlalu suka minuman kopi yang terlalu strong, ini minuman yang cocok buat kamu.

Menu ini juga bisa ditambah dengan sirup raspberry. Wih, kayak apa ya rasanya setelah ditambah sirup raspberry? 

Menariknya lagi menu ini bisa dinikmati dalam keadaan dingin maupun panas. Kamu tinggal pilih aja mana yang paling cocok ya.

Buat kamu yang baru pertama kali ke starbucks bisa nih cobain menu starbucks yang recommended ini, karena udah terbukti jadi menu yang paling banyak di pesan.

4. Frappuccino Nebula Cosmic

Buat kamu yang nggak begitu doyan kopi menu minuman starbucks paling enak ini bisa kamu cobain. Dari tampilannya kamu bakal langsung terkesima karena warnanya yang rame. 

Warnanya didominasi dengan warna ungu yang berasal dari taronya dan di atasnya ada warna putih wip creamnya dengan taburan sprinkle warna warninya yang menambah keindahannya. 


Menu minuman ini merupakan kombinasi antara taro, susu, dan sirup, cocok banget dinikmati pas siang-siang ya.

5. Coffee Americano

Buat kamu yang lagi butuh dopping pas lagi ngantuk-ngantuknya coffee americano bisa jadi pilihan kamu. Selain itu pecinta kopi wajib nih cobain salah satu menu minuman starbucks paling enak ini.

Diracik oleh barista profesional dengan kualitas biji kopi premium menjadikan kopi ini memiliki rasa otentik americano. Kamu juga bisa melakukan variasi untuk menu ini dengan menambahkan sirup maupun gula.

Biji kopi akan langsung digiling oleh barista sehingga rasanya bakalan beda dengan kopi-kopi pada umumnya. Dijamin setelah kamu cobain kopi ini pasti bakal melek, karena rasa kopinya yang kuat banget.

Buat harganya, coffee Americano hanya Rp 25.000,00 saja.

6. Cotton Candy

Ini dia nih satu lagi menu minuman starbucks paling enak buat pecinta minuman manis dan juga menggemaskan. 

Perpaduan antara frappucino vanila dengan sirup rasberry. Racikan ini terdengar cukup simple ya, tapi jangan salah dengan rasanya. Apalagi dengan tampilan warna merah mudanya yang menggoda.

Menu ini juga merupakan salah satu menu rahasia dari starbucks, namun karena rasanya yang nikmat. Lambat laun menu ini mulai dikenal oleh banyak orang.

7. Frappuccino Green Tea Crème

Nih buat yang suka dengan dunia per green tea an wajib coba menu minuman starbucks paling enak Namanya Frappuccino green tea crème. 

Menu ini merupakan kombinasi matcha green tea, susu sapi, dan es batu. Bisa juga ditambahkan wip cream di atasnya kalau mau. Khusus menu ini hanya bisa dipesan dalam keadaan dingin ya.

Nah, buat kamu yang pengen banget menikmati matcha dengan cara yang unik bisa nih pesan menu ini di starbucks, dijamin nggak nyesel. Tapi kalau kamu pengen menu yang panas atau hangat bisa juga pesan green tea lattenya.

8. Frapucino Java Chip

Menu minuman starbucks paling enak ini sangat cocok buat kamu yang lagi butuh asupan kopi namun dengan kekuatan yanhg tidak terlalu strong. 

Rasa kopinya beradu dengan rasa coklat dan cips coklat  yang dicampur dalam minuman tersebut. Apalagi dengan adanya wip cream dan topi coklat pastinya rasa kopi akan tersamarkan.

Rasa coco chipsnya akan terasa banget karena tidak sepenuhnya hancur dalam minuman. Pasti enak bangetkan tuh, segera cobain ya menu starbucks yang recommended ini. 

9. Hot Choccolatte Signature

Minuman dengan coklat murni ini bisa dinikmati oleh kamu yang nggak begitu doyan dengan kopi ya. Sentuhan rasa manis dan sedikit pahit dari coklat bakal kamu rasakan pada menu minuman starbucks paling enak ini. 

Baca juga: Waralaba Roti Kupi, Sudah Ada Dimana Saja?

Meskipun Namanya hot chocolate signature, kamu bisa juga memesan menu ini dalam keadaan dingin, wah makin asyik ya. 

Buat harganya, kamu cuma perlu mengeluarkan uang sebanyak Rp 38.000,00 saja kok.

10. Asian Dolce Latte

Kamu perlu tau nih, kalau menu minuman starbucks paling enak ini cuma ada di kedai kopi starbucks negara-negara Asia Pasifik, salah satunya di Indonesia. Menu ini memang udah disesuaikan dengan selera orang-orang Asia.

Asian Dolce Latte ini merupakan kombinasi antara double shot dark roast starbucks, espreso panggang, saus dolce, dan susu sapi yang dikukus terlebih dahulu. Wah bisa dibayangkan nggak nih rasanya kayak apa?

Udah pasti sesuai deh dengan selera orang-orang Asia. Buat kamu yang penasaran seperti apa sih kreasi kopi dari starbucks yang satu ini, buruan datang aja ke starbucks terdekat ya.

Buat harganya, kamu cuma perlu untuk mengeluarkan kocek sebesar Rp 42.000,00 saja.  

Itu dia sahabat ngopi 10 menu starbucks paling enak dan harganya walaupun tidak semuanya. 

Menurut kamu mana nih menu minuman starbucks paling enak dari sepintaskopi.com yang paling enak di antara semuanya. Atau kamu ada rekomendasi menu yang lain? Silahkan bisa ditulis di kolom komentar ya.

Sumber:

https://youtu.be/PrExHecrsIM
https://www.starbucks.co.id/about-us/our-heritage/starbucks-in-indonesia


Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintas Kopi

Ide nama cafe dan artinya, Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Lagi cari ide nama cafe dan artinya. Di sinilah tempat yang tepat untuk para sahabat ngopi semua. Ada sebuah ungkapan nama adalah doa, maka pemberian nama tidak boleh sembarangan ya. Kali ini sepintaskopi.com akan menyajikan dan merekomendasikan 10 ide nama cafe dan artinya spesial untuk kamu. Semoga saja bisa membantu kamu yang sudah punya niat untuk membuka usaha dan bisnis kopi . 10 Ide Nama Cafe Dan Artinya Rekomendasi Sepintaskopi.com Nama cafe bisa menjadi brand yang menjual nantinya, untuk itu perlu dipikirkan dengan baik. Sahabat ngopi bisa coba menggunakan nama-nama cafe berikut ini. 1. Arion Cafe Resto And Bar Ide nama cafe ini cukup mudah diingat meskipun menggunakan bahasa asing. Arti dari arion adalah memesona.  Harapannya para pengunjung bisa terpesona dengan berbagai sajian dan pelayanan di kedai kopi kamu atau bisnis kopi apapun yang kamu jalani. Baca juga :  Best Seller Kopi Kenangan, Menu Terfavorit Di

Takaran Membuat Kopi Hitam yang Pas

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Halo sahabat ngopi semua, lagi cari informasi takaran membuat kopi hitam yang pas? Selamat, kamu berada di blog yang tepat. Bagi para pencinta kopi, takaran membuat kopi hitam tidak boleh dianggap sepele loh. Iya, karena inilah yang akan memperkaya cita rasa kopi hitam yang kamu buat.  Pada kesempatan kali ini segenap kru sepintaskopi.com akan membahas tuntas nih mengenai takaran membuat kopi hitam yang pas.  Nah, kami berharap semoga sedikit ulasan takaran membuat kopi hitam ini bisa membantu kamu, sahabat ngopi semua untuk menemukan rasa terbaik kopi hitammu ya. Takaran Membuat Kopi Kapal Api yang Pas Rasa kopi yang spesial akan dirasakan jika mempunyai takaran yang pas. Takaran membuat kopi kapal api juga harus diperhatikan dengan baik.  Baca juga :  Cara Membuat Kopi Hitam Yang Enak Lalu, apa berapa sih takaran membuat kopi kapal api yang akan menghasilkan rasa kopi yang spesial? Di sinilah jawabannya. 1. Takaran Kopi Kapal Api Takaran kopi

Cara Buat Kopi Hitam Yang Pas Dan Mantap Pastinya

Gambar oleh Canva Sepintaskopi.com - Cara buat kopi hitam yang pas pasti berbeda-beda untuk setiap orang. Ada yang suka kopi hitam tanpa gula, ada yang suka kopi hitam pakai gula, ada juga yang suka kopi hitam pake susu.  Sahabat ngopi, semua orang mempunyai caranya masing-masing untuk menikmati secangkir kopi hitam . Pada dasarnya cara buat kopi hitam yang pas sangat tergantung dari selera sahabat ngopi semua. Namun, sekarang ini sepintaskopi.com mencoba untuk menguraikan secara sederhana cara buat kopi hitam yang pas versi kami. Semoga bisa menjadi bahan inspirasi buat sahabat ngopi semua ya. 5 Cara Membuat Kopi Hitam Yang Pas Jika ingin menikmati secangkir kopi hitam yang mantap maka perlu tau juga apa saja peralatan yang diperlukan untuk membuatnya. Alat-alat yang dibutuhkan adalah cangkir, sendok, panci, alat penyaring, dan grinder. Baca juga :  Cara Bikin Kopi Hitam yang Enak Selain peralatan maka dibutuhkan juga bahan yang meliputi kopi (bisa kopi bubuk atau biji kopi), air m